Peristiwa

Satu Lagi status PDP Meninggal di RSU Selasih Pangkalan Kerinci

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satu Lagi status PDP Meninggal di RSU Selasih Pangkalan Kerinci
Ilustrasi
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Pasien dalam pengawasan ( PDP) Covid-19, dengan inisial SH(50) meninggal dunia di rumah sakit umum Selasih, Minggu ( 19/04/2020) sekira pukul 18.20 wib.


BACA JUGA :RR--Tunjangan-Guru-di-Pangkas-3-3-T--Stafsus-Presiden-Dapat-Proyek-Pelatihan-Online-5-6-T


Atas meninggalnya pasien dalam pengawas ( PDP) covid-19 di rumah sakit umum Selasih di benarkan oleh Juru bicara Gugus penanganan Covid-19 Kabupaten Pelalawan Asril M.kes, saat di hubungi Pesisirnews.


BACA JUGA :Geger-Diduga-Covid-19-di-Bagan-Batu--Ternyata---


" Ya benar, malam ini juga kita bersama petugas dan tim, sedang melakukan proses pemakaman jenazah di TPU Pangkalan Kerinci dengan protokol covid-19 " Ujar Asril.


Dikatakan Asril, PDP yang meninggal tersebut merupakan pasien rawat inap penyakit Paru Paru, berinisial SH ( 50) beralamatkan di Pangkalan Kerinci Timur.


" Pasien SH ( 50) masuk ke ruang isolasi Covid-19 rumah sakit pada pagi tadi, Minggu ( 19/4/20) setelah di lakukan pemeriksaan ada kekuatiran seperti gejala Covid-19, karena itu kita kategorikan PDP, namun beliau meninggal menjelang magrib tadi dan kita tetap masih menunggu hasil Swab nya dan mudah - mudahan tidak positif Covid-19. "Ujarnya.

[ADNOW]

Di akui Asril M. Kes, terkait meninggalnya SH ( 50) ini berstatus PDP, belum positif corona, jadi kita berharap kepada msyarakat jangan salah memahami tentang pengertian PDP. (Dav)

Penulis: Haikal