Peristiwa

Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Meninggal Dunia, Pengemudi Pick Up Kabur

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Meninggal Dunia, Pengemudi  Pick Up Kabur

Jasat korban saat di RSU Melati Perbaungan. (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Rahmat Rianto, 20 tahun warga Dusun Batu 50 Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagain (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Umum Perbaungan - Pegajahan, persisnya di Dusun Jering II, Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten, Sergai, Provinsi Sumut, Minggu, (17/5/2020).


BACA JUGA :Pimpinan-SPBU-14-283-6116-Payo-Atap--Bantu-Masyarakat-Tak-Mampu-dan-Anak-Yatim-piatu-di-Musim-Covid-19-


Keterangan yang dihimpun Pesisirnews.com di kepolisian menyebutkan, sebelum peristiwa tersebut terjadi saat itu Rahmat mengendarai sepeda motor Honda CRF 150 Nopol BK 5366 XBC datang dari arah Pegajahan menuju Perbaungan.


Setibanya di lokasi kejadian diduga tidak memperhatikan sepeda motor Nopol dan identitas pengendaranya belum diketahui yang sedang mendorong sepeda motornya searah dari arah Pegajahan menuju Perbaungan.


BACA JUGA :Gubernur-Riau-bersama-Kapolda--Danrem--Danlanud--Hadiri-Penyemprotan-Desinfektan-Serentak-di-Kampar


Sehingga Rahmat menabrak bagian belakang dari sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, pengendara sepeda motor Honda CRF tersebut terlempar kekanan badan jalan, dan secara bersamaan datang dari arah berlawanan diduga mobil jenis Pick Up.


Pengemudi mobil tersebut tak dapat mengendalikan kecepatannya karena jarak yang terlalu dekat sehingga menabrak sepeda Motor Honda CRF tersebut yang mengakibatkan pengendaranya luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK kepada Wartawan membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. "Satu orang meninggal dunia dan di bswa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan dan kasus lakalantas ini telah ditangani Unit Laka Pos Lantas Pos Sei Sijenggi guna penyelidikan lebihlanjut", jelasnya. (Malik)

Penulis: pesisirnews.com

loading...