Peristiwa

Tabrak Pick Up, Pengendara Sepeda Motor Masuk RS

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tabrak Pick Up, Pengendara Sepeda Motor Masuk RS

Korban Lakalantas saat dirwat di RSUD Sultan Sulaiman. (Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sepeda motor Honda Supra X BK 5300 ACI kontra mobil Pick Up BK-9175-CO terjadi dijalan Umum Matapao menuju arah Sialang Buah, persisnya di Disun II Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Sumut. Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 20:30 Wib.

BACA JUGA :Video-Malam-Hiburan-Polsek-Kateman-Untuk-Menghibur-Tim-Gabungan-Karhutla-Yang-Di-Pimpin-Kapolres-Inhil

Keterangan yang dihimpun dikepoliisan menyebutkan, sebelum peristiwa tersebut terjadi, sepeda motor Honda Supra X yang dikemudikan IH,18 tahun berboncengan dengan rekannya AHS, 15 tahun keduanya warga Kecamatan Sei Rampah, Kab.Sergai, Sumut ini datang dari arah Mata Pao menuju Sialang Buah.

BACA JUGA :Sembunyikan-4-Paket-Shabu-Dalam-Jok-Motornya--Warga-Bangkinang-ini-Ditangkap-Polisi

Setibanya dilokasi kejadian pengendara sepedamotor, IH mecoba mendahulu kendaraan yang ada didepannya, dan saat bersaaman dari arah berlawanan melaju mobil Pick Up yang dikemudian oleh Legimin, 49 Tahun warga Dusun II Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu Kab. Sergai, Sumut.


Sepeda motor tersebut menghantam bagian depan mibil Pick Up tersebut tubuh keduanya terpental keaspal. Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor dan rekannya mengalami luka robek pada pada dagu, luka robek pada kening sebelah kanan, luka robek pada kepala sebelah kiri, luka robek pada pipi kanan, tangan kiri dan kanan di duga patah, gigi atas patah berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.


Sedangkan yang di bonceng mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pelipis kanan, luka lecet pada jari tangan kanan, pinggang terasa sakit berobat di Klinik Sehati Sialang Buah.

[ADNOW]

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubag Humas, Ipda Zulpan kepada wartawan, Minggu (8/3/2020) pihaknya membenarkan adanya peristiwa tersebut. (malik)

Penulis: Haikal

loading...