Peristiwa

Tiga Hari Tak Pulang Karyawan PT THIP Mayat Nya Di Temukan Mengapung Dalam Kanal

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tiga Hari Tak Pulang Karyawan PT THIP Mayat Nya Di Temukan Mengapung Dalam Kanal

Ilustrasi

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM- An 26 tahun karyawan PT THIP Desa Tanjung Simpang telah di temukan meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 sekira pukul 17.00 Wib di dalam Kanal areal PT. THIP, Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil


LIHAT JUGA :Kapolri-Perintahkan-Seluruh-Jajaran-Polres-Menyisir-Warga-Yang-Belum-Dapat-Bantuan-Sosial


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melaui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan Pada hari Minggu, 26 April 2020 sekira pukul 14.30 Wib, RUDI AMANSEN SIREGAR (mandor Loading afdeling 3 Kebun Nagasari PT. THIP) sedang mengontrol dan mengangkut buah sawit di Blok 48-12 Kebun Nagasari PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran , Rudi melihat seorang mayat laki-laki dalam keadaan tertelungkup di dalam KCB (Kanal Cabang Bantu) 48/49-12 Kebun Nagasari PT. THIP.


LIHAT JUGA :Rumor-Kematian-Kim-Jong-Un-Presiden-Korut-Bisa-Picu-Perang-Saudara


Selanjutnya RUDI AMANSEN SIREGAR melaporkan kejadian tersebut kepada Askep Kebun, humas PT. THIP kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Pelangiran.


LIHAT JUGA :Polsek-Perbaungan-Amankan-6-Sepeda-Motor


Polsek Pelangiran mendatangi tempat kejadian bersama dengan tim medis dari UPT Puskesmas Pelangiran. sesampainya di tempat kejadian personil Polsek Pelangiran langsung melaksanakan olah tempat kejadian perkara dan melakukan Evakuasi terhadap jenazah/mayat korban.


LIHAT JUGA :Polisi-Selidiki-Nasi-Bungkus-Berlogokan-Kepala-Anjing--quot--Nasi-Anjing-quot-Yang-Dibagikan-Kepada-Warga


Dari hasil penyelidikan dilapangan diketahuil bahwa identitas Korban yaitu AN. 26tahun, Karyawan PT THIP,telah 3 hari tidak kembali ke kediamannya di Perumahan Karyawan KPP PT THIP.

[ADNOW]

Mayat Korban dibawa ke Klinik Central KPP Pulai untuk dilakukan visum oleh tenaga medis dari UPT Puskesmas Pelangiran yang dipimpin oleh dr. SELLY. Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran.


Kemudian jenazah Korban dimakamkan di Pemakaman umuml karyawan PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran.(***).

Penulis: Haikal

loading...