Politik

2 Kali Prabowo Bilang: Ini Aroma Kemenangan Rakyat


2 Kali Prabowo Bilang: Ini Aroma Kemenangan Rakyat
Internet

Pesisirnews.com - Ribuan masyarakat dari kalangan ulama, habaib, emak-emak dan anak-anak muda menyambut gembira kedatangan calon presiden Prabowo Subianto di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3).

Baca Juga :Korea Utara Gelar Pemilu Hari Ini, Kim Jong-un Tak Ada di Surat Suara

Kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu dalam rangkaian acara 'Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat' di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur.

Tiba di lokasi acara Prabowo disambut dengan salawat badar dan yel-yel 'Prabowo presiden'. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak masyarakat sambil mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk.

Sejumlah petinggi partai Koalisi Adil Makmur juga menyambut kedatangan Prabowo di lokasi acara. Di antaranya Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Waketum Demokrat Syariefuddin Hasan, serta perwakilan dari PKS dan Partai Berkarya.

Baca Juga :Sambut Kedatangan Kepala BPKP Riau, Bupati Inhil Adakan Coffee Morning Di Kediaman Dinas

Dalam sambutannya Prabowo menyatakan mendapat tambahan semangat setiap kali mendatangi daerah-daerah. Sebab, antusiasme masyarakat di tiap daerah sangat tinggi.

"Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari," ucap Prabowo.

"Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat," kata Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian berpesan pada para pendukungnya untuk tetap rendah diri, waspada dan tidak sombong.

Baca Juga :Bejat, Bapak Kandung Setubuhi Anaknya Hingga Hamil Enam Bulan

"Semangat saja tidak cukup, tapi juga perlu kewaspadaan. Ada pepatah bilang semakin orang posisi di puncak, maka cobaannya semakin kencang. Jadi harus tetap tenang, sejuk, dan juga tetap waspada," pungkas Prabowo.(Jpnn.com/dan)

Penulis: admin