• Home
  • Politik
  • Andi Rachman Gandeng Anggota DPRD Rohil Jemput Aspirasi Warga

Andi Rachman Gandeng Anggota DPRD Rohil Jemput Aspirasi Warga

Haikal Jumat, 27 Desember 2019 13:02 WIB
Loading...
Rokan Hilir - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Komisi II , Fraksi Partai Golkar Dapil Riau 1 yang juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA menggandeng anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Reses Kecamatan Bagan Sinembah.


Kegiatan reses tersebut dipusatkan di kepenghuluan Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah pada Kamis (26/12). Ikut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Rokan Hilir, H Fuad Ahmad, Wakil Ketua DPRD, H Abdullah dan H Jasmadi SE serta tokoh masyarakat Bagan Sinembah.


Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA menyampaikan dalam sambutanya menyebutkan, bahwa reses diselengarakan bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang selama ini belum terealisasikan yang nantinya akan dibawa ke sidang Peripurna DPRI di Jakarta.

"Reses adalah kewajiban bagi seluruh Anggota Legeslatif terlebih Anggota Dewan yang dari Partai Golkar baik tingkat Pusat sampai Kabupaten dalam mengemban tugasnya tetapi dalam pelaksanaanya tak ubahnya pulang kampung sekaligus menjemput Aspirasi Saudara sendiri karena turun ke Dapilnya masing masing seperti yang saya lakukan sekarang ini," ucapnya.
loading...
Andi Rachman juga menyampaikan banyaknya desa di Kabupaten Rokan Hilir yang belum memiliki nomor Regristrasi itu menjadi tangung jawabnya yang duduk di komisi II.

"Dan itu sudah kita sampaikan ke Menteri Dalam Negeri tinggal merealisasikan saja nanti dari tim Kemendagri," terang pria yang akrab disapa Bang Andi.
Loading...
Dalam kesempatan ini Ketua Partai Golkar DPD I (Satu) Provinsi Riau, Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA berpesan kepada seluruh anggota legeslatif dari Partai Golkar agar benar-benar menyerap aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah dimana dirinya mengemban tugas sebagai wakil rakyat. (Budiman).
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments