âś•
Politik

Diskusi Bersama Wakil Ketua DPRD Kab.Kampar Famil SE,ME

pesisirnews.com pesisirnews.com
Diskusi Bersama Wakil Ketua DPRD Kab.Kampar Famil SE,ME
loading...

Bangkinang kota- PesisirNews.Com–Diskusi Bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil, SE, ME menjadi tamu dalam acara Kawan Diskusi di Salah satu Cafe dan sejumlah Awak media , Kamis (23/1/2020).


BACA JUGA :Kapolres-dan-Dandim-Minta-Komitmen-Masyarakat-Untuk-Menjaga-Daerahnya-Dari-Karhutla


Kegiatan Anggota Dewan ini Sebagai diskusi jembatan yang bisa membantu Menyampaikan Aspirasi dari Masyarakat yang ada di hasilkan di DPRD Kabupaten Kampar.


BACA JUGA :Camat--Rupat-Utara-Buka-Resmi-MTQ-Ke-XVIII--Desa-Tanjung-Punak-Tahun-2020


Saya berharap kepada wartawan diskusi yang di hadiri Sejumlah awak Media,bisa membantu Menyampaikan pesan-pesan dari Masyarakat atau menerima Informasi dan Menjalin Silaturahmi untuk Kemajuan Kabupaten Kampar.ujar Famil.

Politisi Partai PKS ini,juga mencari harapan agar wartawan Mampu memberikan Masukan Atau gagasan di DPRD kabupaten Kampar,untuk Mewujudkan Parlemen yang Baik.mendapatkan Kepercayaan di Masyarakat.


Tetapi Kita tetap berharap kepada wartawan bisa bersinergi menjalin silaturrahmi dengan DPRD kabupaten Kampar.


Tamu diskusi, Fahmil mengapresiasi forum diskusi yang hadiri sejumlah Awak Media tersebut, ia menilai bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan Kampar agar ada ide atau informasi yang bisa disampaikan baik kepada pemerintah daerah maupun kepada legislatif.

[ADNOW]

Menurut fahmil, pengetahuan atau informasi yang dimiliki oleh wartawan dapat menjadi pengetahuan penting bagi DPRD, dimana DPRD sebagai fungsi dalam pengawasan dan penganggaran. hal ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat kampar bukan semata-semata kepentingan pribadi, sebab informasi dari media sangat di butuhkan, karena mereka yang lebih mengetahui informasi.(wan)


Penulis: Haikal

loading...