Politik

Drs.Endah Ruhyana berharap Semua Eleman Masyarakat Rohul Jaga ketentraman Pada Pilkada 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
Drs.Endah Ruhyana berharap Semua Eleman Masyarakat  Rohul Jaga ketentraman Pada Pilkada 2020

Keterangan Gambar: Tokoh spritual Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Drs Endah Ruhyana bersama  Direktur Eksekutif  Tim Bibir Merekah Bersama Bupati H Sukiman Rakyat Rohul Menang, Datuk Hardizon Said,  SSi, Apt, MP

loading...

Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.

Drs Endah Ruhyana,Penasehat Mitra Sunda Riau ,sebagai warga Kabupaten Rokan Hulu Ia berharap kepada seluruh ekemen masyarakat agar menjaga ketenteraman dan kondusifitas pada perhelatan akbar Pilkada 2020 nantinya.Hal ini dikatakannya,selasa 21/1/2020 di kediamannya dalam suatu acara temu ramah bersama warga di Pasirpangaraian.


BACA JUGA :Sidang-Kedua-Dugaan-Ujaran-Kebencian-Pembacaan-Eksepsi

Menurut Endah Ruhyana Negeri Seribu Suluk ini milik kita dan harus di jaga dan pelihara, jangan gara-gara kepentingan sesaat pertikai yang dapat merugikan sendiri maupun orang lain.


BACA JUGA :Disbun-Inhil-Akan-Mengambil-Langka-Untuk-Penyelamatan-Kebun-Masyarakat


"Jangan sebar berita hoax, fitnah, mem provopaksi sehingga menimbulkan konflik, baik yang merugikan orang lain maupun diri kita sendiri, kita bersama-sama harus saling menjaga keharmonisan perbedaan sebab perbedaan itu indah " kata Drs Endah Ruhyana yang aktif di berbagai orgniasisai ini.

Drs Endah Ruhyana yang akrab di panggil Abah menyakini bahwa masyarakat Rohul yang memiliki filosofi Negeri Seribu Suluk, negeri yang religius, akan aman dan kondusif .Karena menurutnya siapa pun Bupati Rohul priode 2021-2026, itulah yang terbaik buat daerah ini.


"Maka dari iti mari kita hindari gesekan yang bisa menimbulkan kerugian bagi kita sendiri dan masyarakat banyak "ujar Drs Endah Ruhyana.



Drs Endah Ruhyana juga yang aktif di Lembaga Komando Garuda Sakti Rohul ini, menyampaikan, tahun 2020 ini di Rohul, kompetisi mencari pemimpin Rohul, seluruh komponen dan elemen masyarakat harus saling menjaga.


"Mari kita ciptakan daerah ini menjadi kabupaten yang terbaik dalam penyelenggaraan pesta demokrasi se Provinsi Riau, " ujarnya.

[ADNOW]

"Negeri Seribu Suluk ini adalah milik kita, harus kita jaga dan pelihara, jangan gara-gara kepentingan sesaat kita bertikai yang bisa merugikan kita sendiri," pungkasnya.(Acce)


Penulis: Haikal

loading...