Politik

Hasanuddin Anggota DPRD Kab Inhil Komisi III Reses Menampung Aspirasi Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hasanuddin Anggota DPRD Kab Inhil Komisi III Reses Menampung Aspirasi Masyarakat

PESISIRNEWS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan reses dan syukuran di Desa Sungai Bela kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Senin (09/12/2019).


BACA JUGA :Heboh---Dunia-Maya-Khususnya-twitter--Tindakan-Anak-Presiden-Joko-Widodo-Gibran-Rakabuming-Raka-Beli-Es-Teh-Dipedagang-Kaki-Lima-PKL-


Reses dan syukuran yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Inhil Hasanuddin dari partai politik Gerakan Indonesia Raya (Gerinda).


BACA JUGA :Gibran-Rakabuming-Raka-Putra-Sulung-Presiden-Joko-Widodo-Dikawal-Seribuan-Relawan-Daftar-Pilkada-Solo


Acara reses dan syukuran yang dipadati masyarakat desa sungai bela ini berlangsung selama satu hari satu malam. Bahkan dihadiri masyarakat dari desa tetangga, seperti desa Tanjung lajau, Desa Sungai Buluh, Desa Sungai laut, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Concong, Kecamatan Tanah merah dan Tampak Ketua DPC Gerindra Kabupaten Inhil Asmadi.


Hasanuddin mengatakan, masyarakat banyak memberikan masukan terkait pembangunan jalan, pembangunan jembatan dan renovasi mesjid.


Politisi Gerindra ini menjelaskan, reses diatur dalam peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018. Dalam reses, anggota DPRD Inhil menampung permasalahan masyarakat yang menyangkut umum bukan personal.


"Misalkan terkait anggaran pemerintah, azas manfaat dari bawah ke atas. Aspiratif," jelasnya.


Dihadapan masyarakat yang bernuansa kekeluargaan, anggota DPRD komisi III ini menyebut, reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. "Saya berkomitmen dengan konstituen saya," ucapnya.

[MGID]

Tujuan kami untuk menampung aspirasi masyarakat serta, berdiskusi sesuai dengan kemampuan saya sebagai anggota dewan," tuturnya.

Penulis: Haikal

loading...