Politik

Heboh !! Anggota DPRD Inhil Di Kelurahan Pulau Kijang Sesudah Reses Di Sambut Dengan Spanduk Bertulisan Ini

pesisirnews.com pesisirnews.com
Heboh !! Anggota DPRD Inhil Di Kelurahan Pulau Kijang Sesudah Reses Di Sambut Dengan Spanduk Bertulisan Ini

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Heboh di seluruh grup media sosial WhatsApp di Kabupaten Inhil, Sebab warga dari peserta reses tiba-tiba membentangkan spanduk, pada sesi foto-foto setelah reses selesai dilaksanakan di Parit 2, Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selasa (18/02/2020).


BACA JUGA :Sapi-Gemuk-Senilai-12-Juta-Hilang-Tak-Berbekas--Ternyata-di-Jual-Oleh-Maling


Kehebohan disebabkan tulisan dalam spanduk, yang terbaca yakni, ||-- Merdeka....!!! SELAMAT DATANG DI KOTA PULAU KIJANG PROVINSI JAMBI --||


Muhammad Wahyudin merupakan Anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan agenda reses guna menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan (Dapil 6), dalam pelaksanaan reses banyak usulan aspirasi yang diterimanya, salahsatunya terkait akses jalan yang berada di Parit 2 Kelurahan Pulau Kijang menuju perbatasan antara Kab. Inhil dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Provinsi Jambi, diketahui jalan tersebut sangat memprihatikan dan menjadi keluhan masalah setempat selama ini.


BACA JUGA :Tim-Drumband-Ksatria-Citanduy-TK-Kemala-Bhayangkari-Banjar-Turut-Meriahkan-Hari-Jadi-Kota-Banjar-Ke-17


Mohammad Wahyudin anggota DPRD dari Dapil 6 Inhil ini menuturkan, apa yang menjadi usulan masyarakat akan diteruskan ke pemerintah daerah dan akan diperjuangkan.


Saat penyampaiannya dalam reses mengatakan "InsyaaAllah, apa yang diusul bapak ibu dalam agenda Reses ini kepada saya, termasuk jalan dan lain-lainnya, nanti akan saya teruskan ke pemerintah daerah dan ini saya perjuangkan, InsyaaAllah dan doakan saya selalu sehat Bapak-Ibu." Kata, Wahyudin.

[ADNOW]

Terkait spanduk yang beredar dimedsos meski ada tulisan yang cenderung bernada protes tersebut muncul tiba-tiba dari masyarakat dalam sesi foto-foto, namun Wahyudin langsung memberikan respon motivasi positif kepada masyarakat terkait pembangunan daerah tersebut dan memberikan masukan ke masyarakat agar tetap bersabar terkait dengan permohonan pembangunan jalan penghubung menuju perbatasan kabupaten tetangga (Tanjabbar-Jambi), InsyaaAllah Pemerintah Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau akan terus bekerja, kita DPRD dan saya akan terus memperjuangkan sekaligus mengawasi pembangunan tersebut nantinya. Kata, Mohammad Wahyudin. (***).

Penulis: Haikal

loading...