• Home
  • Politik
  • Ini Pesan Bupati Bengkalis,Usai Melantik 4 Kepala Desa

Ini Pesan Bupati Bengkalis,Usai Melantik 4 Kepala Desa

Haikal Kamis, 19 Desember 2019 07:29 WIB

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi  saat membaca naskah sumpah dan janji dihadapan 4 Kepala Desa .

Loading...

BANDAR LAKSAMANA, Bupati Bengkalis Amril.Mukminin mengambil sumpah janji atau melantik sebanyak 4 Kepala Desa kecamaran Bukit batu dan Bandar laksamana periode 2019-2025 serentak dan memberikan pesan, di lapangan bola kaki .Desa Api api Kecamatan Bandar laksamana, Rabu , 18 Desemberr 2019.


.BACA JUG : Usai-Dilantik-Bupati-Bengkalis--Kades-Bukit-Batu---Janji-Bangun-Desa-


Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu, sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 472/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Pangkalan Jambi atas nama Novri Jefrika, sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 475/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Bukit Krikil atas nama Nurdin, sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 476/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Bukit Batu atas nama Muhendra dan sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 477/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Tenggayun atas nama M. Khairil.


BACA JUGA :Calon-Wali-Kota-Solo-Gibran-Rakabuming-Raka-quot-Hasil-Survey-Masih-Sangat-Dini-Untuk-Mengetahui-Hasil-Pilkada-Mendatang-quot-


Bupati Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kepala Desa yang dilantik, dan bupati berharap kepala desa bukan sebagai pemimpin formal di sebuah desa, tetapi juga sebagai seorang motivator, fasilitator dan mediator


"Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kepala Desa yang baru dilantik. Kepala Desa tidak hanya sebagai pemimpin formal di sebuah desa, tetapi bisa disebut juga sebagai seorang motivator, fasilitator dan mediator yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan setiap program dan rancangan pembangunan yang telah direncanakan di desanya,"Ujar Amril.


Amril juga berpesan kepada Kades yang baru dilantik agar dapat bekerja dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta meningkatan pelayanan dan kesejahteraan, sejak hari ini hingga enam tahun kedepan.


"Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, dan juga tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan sejak hari ini dilantik hingga enam tahun kedepan,"ungkap orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Loading...

Tampak hadir mendampingi Bupati Amril Mukminin, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Anggota DPRD Komisi I Febriza Luwu dan Rahma Yeni, Asisten I Hj. Umi Kalsum, Asisten II Heri Indra Putra, Kadis PMD Yuhelmi, Kadis Damkar Syafrizan, Kadis Persip Suwarto, Kadis Parbudpora Anharizal, Kadis Koperasi Herman, Kepala BPBD H Tajul Mudarris, Kepala Kesbangpol H Hermanto Baran, Kadis perikanan Herliawan, Kadis Ketahanan Pangan Imam Hakim. (Budi)

Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments