Politik

Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK


Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK

Pesisirnews.com - Konser Putih Bersatu bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4) siang ini. Acara tersebut diadakan oleh simpatisan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Baca Juga :Siti Badriah Dihujat Netizen, Lantaran Posting Foto Lagi Mandi

Dilansir dari jpnn.com, Abdee Negara, gitaris Slank sebagai salah satu penggagas mengatakan Konser Putih Bersatu bakal diramaikan sejumlah artis, musisi, seniman, budayawan, dan tokoh penting.

Menurutnya sampai sekitar 500 artis dan 1.000 tokoh memastikan diri akan datang. Acara dibuka untuk umun dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga :Sering Disangka Mag dan Sakit Gigi, Ini Tanda-tanda Serangan Jantung

"Acara dari jam 14.00 sampai 17.00 nanti gratis, semua masyarakat diundang untuk hadir," kata Abdee Slank di Kuningan, Jakarta Selatan.

Abdee Slank mengatakan bahwa Konser Putih Bersatu bertujuan memberi dukungan kepada calon presiden nomor urut 01. Komunitas, relawan, dan simpatisan percaya Joko Widodo layak kembali menjadi presiden demi kemajuan Indonesia. "Mari lanjutkan lagi sejarah ini lima tahun ke depan," ujar Abdee Slank.

Mengusung tema #BarengJokowi, Konser Putih Bersatu punya makna tersendiri. Putih bermakna ketulusan para simpatisan untuk mendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin yang juga tulus mengabdi untuk rakyat.

Baca Juga :Bupati Minta OPD Aktif Berkonsultasi dengan TP4D

Konser Putih Bersatu dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Sejumlah musisi, khususnya Slank akan memberi penampilan spesial di atas panggung.(dan)

Penulis: admin

loading...