Politik

Rumor Pergantian Sekda Inhil,Ketua DPRD Inhil Tak Ambil Pusing

pesisirnews.com pesisirnews.com
Rumor Pergantian Sekda Inhil,Ketua DPRD Inhil Tak Ambil Pusing
loading...

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), H Ferriyandi terlihat 'sensitif' ketika ditanyai oleh media soal isu maraknya pemberitaan terkait pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Hilir).


BACA JUGA :SU-Hadiri-Silatuhrahmi-DPC-LBDH-Untuk-Memperkuat-Rasa-Kekeluargaan-Antar-Anggota


Ferriyandi yang sudah beberapa periode dipercaya sebagai wakil rakyat itu enggan memberikan komentar terkait isu yang berkembang soal adanya wacana pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil yang dijabat H Said Syarifuddin.


BACA JUGA :Enam-pejabat-tinggi-Pratama-di-lingkungan-pemerintah-Kabupaten-Pelalawan-akhirnya-di-Lantik-


"Jangan ah, tak ada urusan saya itu," celetupnya H Ferryandi dengan nada geram, sambil melangkahkan kakinya menuju pintu keluar Gedung DPRD Inhil, Ju'mat (3/1/2020).


Bahkan ketika ditanyai soal kinerja Sekda Inhil sejauh ini juga menolak memberikan tanggapannya, malah Ketua DPRD Inhil memberi jawaban yang aneh, seakan menuduh media 'mengadu domba'.


Padahal, DPRD diberi tugas dan wewenang untuk melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan, Wewenang tersebut juga dilengkapi dengan hak DPRD untuk mengajukan hak interpelasi, hak angket dan hak menyatakan pendapat.

[MGID]

"Jangan kalian adu-adu saya diluar, No Comen" pungkas Ketua DPRD Inhil bergegas meninggalkan wartawan.

[ADNOW]

Hingga berita ini diterbitkan, rumor pergantian Sekda Inhil masih belum bisa dipastikan kebenarannya.(***).

Penulis: Haikal

loading...