• Home
  • Seleb
  • HUT Kecamatan Bagan Sinembah Ke - 25 Akan Dibuka Oleh Bupati Rohil dan Dimeriahk

HUT Kecamatan Bagan Sinembah Ke - 25 Akan Dibuka Oleh Bupati Rohil dan Dimeriahkan Artis Nia KDI

Haikal Minggu, 24 November 2019 10:38 WIB
Bagan Batu - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah ke 25, Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah dan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) menggelar Pekan Raya Bagan Sinembah (PRB).


Pekan Raya Bagan Sinembah ( PRB) perdana ini akan dilaksanakan selama Empat Puluh hari di lapangan prumnas Baganbatu kota Kecamatan Bagan Sinembah yang akan dimulai pada tanggal 2 Desember hingga 11 Januari 2020 mendatang.


Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah Azhari S.STP selaku ketua panitia mengatakan, Opening PRB ini sendiri akan dibuka langsung oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp pada tanggal 2 Desember atau Senin malam selasa.


"Dalam Opening ini juga akan dimeriahkan artis KDI Nia," kata Riwansyah kepada Pesisirnews.com usai rapat panitia, Sabtu (23/11).


Dijelaskan Riwansyah, Nia KDI merupakan kontestan Kontes Dangdut Indonesia tahun 2019 juara III yang merupakan asli kelahiran Sukatani Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah. Bahkan, kata Riwansyah, selain Nia KDI, juga akan dimeriahkan oleh Hilmi KDI asal Aceh yang merupakan kontestan KDI 8 besar.
Loading...

"Kita sudah hubungi via seluler dan sudah oke. Mereka Ke Baganbatu sekalian untuk pulang kampung ke rumah Kakeknya di Sukatani Bagan Batu kota," kata Riwansyah lagi.


Kemudian lagi, kata Riwansyah, Pekan raya ini akan dipenuhi berbagai kegiatan diantaranya pameran stand expo, bazar, kuliner, wahana permainan pasar malam. Dan bahkan untuk setiap hari Sabtu - Minggu akan ada acara lomba hiburan seperti panggung hiburan karaoke, gerak jalan, parade musik, Fashion show dan lainnya.


"Dan kita juga akan melakukan kegiatan Bakti sosial dengan menggelar Sunat massal dan Donor Darah yang bekerjasama dengan rumah sakit,Puskesmas dan PMI," terang Riwansyah.


Oleh karenanya, Ia mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah serta para pelaku usaha yang ada di Bagan Sinembah dan Rokan Hilir umumnya untuk dapat mengikuti dan mengahdiri PRB selama kurang lebih sebulan atau empat puluh hari.


"Dan masyarakat khusunya para pedagang juga berkesempatan untuk mengikuti bazar kuliner. Karena stand kuliner ini terbatas, kita berharap para pedagang agar bisa segera mendaftar ke panitia PRB," ujar Lurah sembari mengajak untuk memeriahkan PRB dalam rangka HUT Bagan Sinembah ke 25 tahun ini.


Sebelumnya, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI, juga menegaskan kepada seluruh pelaku usaha atau bisnis yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah agar dapat berpartisipasi guna mensukseskan acara PRB dalam rangka HUT Bagan Sinembah ke 25 tahun.


"Kita minta para pelaku usaha yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah ini kiranya dapat berpartisipasi untuk mensukseskan PRB," pinta Camat Sakinah. (Budiman)
Loading...
Tags politikwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments