Seleb

Ifan Seventeen Murka Sampai Sebut Netizen Tak Punya Otak, Diminta Mempoligami Janda Kedua Rekannya

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ifan Seventeen Murka Sampai Sebut Netizen Tak Punya Otak, Diminta Mempoligami Janda Kedua Rekannya

Meski bencana tsunami Selat Sunda telah berlalu hampir dua bulan lamanya, sisa-sisa kesedihan tentu masih dirasakan oleh para korban. Termasuk Riefian Fajarsyah yang menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam bencana 22 Desember 2018 silam itu. Dalam bencana tersebut, Ifan kehilangan istri tercintanya Dylan Sahara yang dinikahinya tahun 2016 silam. Setiap saat, pria 35 tahun itu masih belum bisa melupakan kepergian istrinya.


Baca Juga :Usai-Debat-Capres--Pendukung-Prabowo-Deklarasi-Dukung-Jokowi


Beberapa waktu lalu, Ifan santer dijodoh-jodohkan dengan Juliana Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang. Namun, kali ini Ifan Seventeen dibuat geram dengan saran seorang warganet yang memintanya malah menikahi janda kedua rekannya, yakni Juliana Moechtar dan Cindri Wahyuni.


Baca Juga;Seorang-Wanita-dan-3-Pria-Diciduk-Opsnal-Polsek-Bagan-Sinembah-Setelah-Berbuat-ini---


Seperti diketahui, Herman Sikumbang dan Bani menjadi korban tewas dalam bencana itu. Cindri Wahyuni merupakan istri dari almarhum Purbani. Netizen tersebut juga menyarankan Ifan menikahi keduanya. Ifan pun geram sampai sebut netizen itu tak punya otak dan hati.


Baca Juga:Kantongi-Sabu--Warga-DLAB-l-Kabupaten-Labuhan-Batu-Selatan-Ini-Dijebloskan-ke-Polsek-Bagan-Sinembah-

1.

Juliana Moechtar dijodohkan dengan Ifan Seventeen

Sudah seminggu belakangan Juliana Moechtar gencar dijodoh-jodohkan dengan Ifan Seventeen oleh warganet. Hal tersebut bermula ketika finalis Puteri Indonesia 2010 itu mengunggah foto yang menunjukkan kedua putranya Fuza dan Hisyam tengah dipeluk oleh Ifan. Netizen menganggap Juliana sangat cocok jadi pendamping Ifan. Mereka pun mendoakan keduanya berjodoh.

2.

Dinikahi saja



Ifan Seventeen mengunggah sebuah screenshot dalam Instagram Story-nya pada Minggu (17/2) kemarin. Di dalamnya, tertulis komentar netizen yang memintanya menikahi janda kedua rekan personel Seventeen. Seperti diketahui, Ifan sudah dua bulan ini sudah dua bulan menduda. Dengan menikahi Juliana maupun Cindri, Ifan bisa menjadi penyelamat bagi mereka.


Baca Juga :Riau-5-Hari-Terakhir-Karhutlah-Meluas--Dumai-dan-Bengkalis-Berstatus-Siaga-Darurat-Bencana


"Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," ujar salah seorang warganet.


3.

Kalau boleh dua-duanya


Netizen itu juga menyarankan ifan untuk mempoligami janda kedua rekannya itu. Menurut sang netizen hidup Ifan akan lebih berkah bila menikahi keduanya.


"Ntar Mas @ifanseventeen boleh bertanya pada @ustadzhidayat terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Insya Allah. Kalau boleh dua-duanya, insya Allah lebih berkah hidupnya," ujar netizen itu lagi.


4.

Ifan: "Netizen tak punya otak dan hati!"


Melihat dirinya santer dijodohkan dengan janda temannya sendiri, Ifan Seventeen pun murka. Ia membalas netizen dengan kata-kata yang tidak kalah tajamnya.


"Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya keduanya," balas Ifan dalam kolom komentar.


Setelah kepergian sang istri, netizen tampaknya terlalu memberi perhatian kepada Ifan Seventeen. Sampai-sampai ia begitu peduli dengan kehidupan pribadi Ifan. Mereka begitu semangat menjodohkan Ifan dengan istri mendiang temannya sendiri. Saking semangatnya, mereka tidak peka dengan perasaan Ifan, Juliana, maupun Cindri. Ketiganya baru kehilangan orang yang paling berharga dalam hidup mereka. (zn/keepo.me)

Penulis: Zanoer