Seleb

Karena Hal Ini, Pernikahan Lucinta Luna Dipertanyakan..


Karena Hal Ini, Pernikahan Lucinta Luna Dipertanyakan..
Internet

Pesisirnews.com - Kabar pernikahan LucintaLuna dengan seorang pria asal Filipina masih jadi buah bibir. Namun, banyak yang meragukan kebenaran pernikahan mereka.

Baca Juga :Seminar Nasional, Bupati Inhil Hadirkan Pelaku Industri Kelapa Sebagai Peserta

Dilansir dari Jpnn.com, Lucinta Luna kembali mengupload kenangan saat menggelar pernikahan beberapa hari lalu. Dia memperlihatkan pose dengan suaminya yang bernama Bigham.

"Bahagia terhakiki, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, intinya alhamdulillah sah," ungkapLucinta Luna, Selasa (26/3).

Baca Juga :Tidak Cukup dengan Nasi, Sederet Orang Ini Makan Sabun Hingga Batu Bata

Foto yang diunggah Lucinta Luna itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang masih mempertanyakan kebenaran pernikahannya.

Sebabnya, dari foto-foto yang diperlihatkan Lucinta Luna, tidak tampak penghulu maupun buku nikah.

"Biasanya orang kalau married banyak yang dipamer, lagi sama penghulu, terus ditunjukkan buku nikah," komentar akun rifq181. "Halu tingkat dewasa ratu mah edan," sambung akun rudi4196.

Sementara itu, Lucinta Luna baru-baru ini telah memberi klarifikasi soal kabar dirinya menikah. Meski tidak secara gamblang, dia mengaku sudah sah dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut.

"Intinya, sudah sah," ujar perempuan yang kerap diterpa gosip seorang transgender itu.

Baca Juga :Akibat Ulah Pria Ini, Sejumlah Lahan Perkebunan Masyarakat di Pulau Burung Terbakar

Kabar pernikahan Lucinta Luna bermula saat dirinya mengunggah foto tengah memakai busana adat Jawa. Dalam foto itu dirinya tampak berdampingan dengan seorang pria. Menurut Lucinta Luna awalnya itu adalah momen pernikahan.(dan)

Penulis: admin