Tekno

Ponsel sistim operasi Windows,Whatsapp aplikasinya akan berhenti bekerja .

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ponsel sistim operasi Windows,Whatsapp aplikasinya akan berhenti bekerja .

PESISIRNEWS.COM- Ponsel yang menggunakan sistim operasi Windows,aplikasi pesan Whatsapp mengungkapkan aplikasinya akan berhenti bekerja.

BACA JUGA :Cek-Fakta-Spanduk--quot-Larangan-Bersholawat-quot--Yang-Viral-Dimedsos-

Hal ini diterapkan minggu depan yaitu pada 1 Januari 2020. Semua ponsel yang menjalankan Windows hanya bisa digunakan sampai 31 Desember 2019.

BACA JUGA :Menlu-Sebaiknya-Menjelaskan-Apa-Yang-Telah-Di-Perbuat-Indonesia-Soal-Uighur-Mahfud-MD-dan-Moeldoko-Malah--quot-Ribut-quot-

"Anda tidak dapat lagi menggunakan sistem operasi Windows Phone setelah 31 Desember 2019 dan mungkin tidak tersedia lagi di Microsoft Store setelah 1 Juli 2019, kata WhatsApp sebagaimana dilansir dari Mirror.

Selain itu, pada 1 Februari 2020, Whatsapp juga menarik dukungannya ke semua Android yang menjalankan versi 2.3.7 Gingerbread atau yang lebih lawas.

Demikian halnya juga pada iPhone, Whatsapp tidak tersedia lagi pada iOS 8 atau yang lebih lama.

[ADNOW]

Menurut Whatsapp, keputusan itu disebabkan karena mereka tidak lagi mengembangkan secara aktif pada sistem operasi tersebut.

Keputusan tersebut sebenarnya sulit bagi Whatsapp, tetapi menjadi keputusan yang tepat agar memberi orang dengan cara yang lebih baik bisa berhubungan dengan keluarga, teman, atau orang yang dicintai.

[MGID]

Whatapp menghentikan dukungan pada ponsel ini karena adanya fitur-fitur baru dari Whatsapp memerlukan sumber daya yang lebih besar didukung dengan RAM yang cukup dan dengan OS terbaru. (***)

Penulis: Haikal