Advertorial

Cerdaskan Anak Usia Dini, Bupati H Sukiman Kunjungi PAUD Bina Kasih

pesisirnews.com pesisirnews.com
Cerdaskan Anak Usia Dini,  Bupati H Sukiman  Kunjungi PAUD  Bina Kasih

Pasirpangaraian.pesisirnews.com.Bukti komit dengan dunia pendidikan, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD Bina Kasih, Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Selasa (18/2/2020)


Kedatangan Bupati H Sukiman PAUD Bina Kasih, Dusun Tulang Gajah, di dampimgi Kepala Disdikpora Rohul, H Ibnu Ulya, Kepala Dinas Kominfo Rohul Yusmar Yusuf Kepala Desa Pematangan Berangan dan lainnya.


BACA JUGA :Selain-Infrastruktur-pendidikan-dan-kesehatan--Perhentian-Raja-Usulkan-Program-Peningkatan-Ekomomi-Kerakyatan-


Terlihat, Bupati H Sukiman begitu tulus bersama anak-anak PAUD Bina Kasih, mereka begitu ceria, senang dan bahagia, tampak canda-tawa dengan orang nomor satu di Rohul tersebut.


BACA JUGA :Guntur-Romli-Politikus-Partai-Solidaritas-Indonesia-PSI--Sebut-UAS-Hanya-Mencari-Perhatian-Alias-Caper


Bupati H Sukiman juga menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE), pada

PAUD Bina Kasih, dirinya juga berkomitmen untuk pengembangan pendidikan di Negeri Seribu Suluk, khususnya terhadap anak-anak usia dini.

[ADNOW]

"Pemkab Rohul intinya, berkomitmen untuk mempersiapkan generasi muda yang cerdas, pendidikan usia dini itu memang sudah menjadi perhatian kita, sehingga kedepan Rokan Hul bisa lebih maju," pungkasnya.(adv/kominfo rohul/ace)


Penulis: Haikal

loading...