Artikel

Cegah Corona, "Nasdem Peduli" Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Sungai Salak

pesisirnews.com pesisirnews.com
Cegah Corona, "Nasdem Peduli" Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Sungai Salak

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM -Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Sungai salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Kamis, (02/4/2020).


BACA JUGA :Kapolsek-Kembang-Di-Copot-Gelar-Resepsi-Pernikahan-Ditengah-Pandemi-Covid-19


"Pagi ini kita melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, dan membagikan masker, untuk Kelurahan Sungai salak, bersama-sama Pemerintah Kelurahan, dan Masyarakat kita bahu-mebahu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19", sebut Bambang Hermanto Anggota DPRD Inhil dari Partai Nasdem daerah pemilihan 7.


BACA JUGA :Ini-Bahaya-Disinfektan-Bagi-Tubuh-Jika-Disemprotkan-Secara-Langsung


Bambang mengatakan, akan merencanakan penyemprotan di Keluarahan atau Desa yang ada di Kecamatan Tempuling dan Kempas, Partai Nasdem Inhil akan lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga, mesjid maupun tempat lainnya.


"Kami (Partai Nasdem, red) akan terus melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga, tempat ibadah, atau tempat umum lainnya", ungkap Bambang Hermanto.


Tidak hanya melakukan penyemprotan, DPD Partai Nasdem Inhil juga melakukan himbauan agar masyarakat melakukan pola hidup sehat, dengan cara memberaihkan lingkungan sekitar, membuat tempat cuci tangan, dan melaporkan ke Posko Gugus Tugas Kecamatan jika ada warga sekitar baru pulang dari luar negeri.


Dengan kegiatan yg dilakukan DPD Partai Nasdem, Lurah Sungai salak Suardi mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat Kelurahan Sungai salak. Dirinya berharap apa yang dilakukan Partai Nasdem menjadi contoh bagi semua pihak untuk peduli dengan keadaan sekitar.

[ADNOW]

"Jadi ini salah satu upaya pencegahan, supaya tidak terjadi penularan virus corona," ungkap lurah Sungai salak.


Pada kegiatan tersebut, Bambang Hermanto juga didampingi Anggota DPRD Inhil dari Partai Nasdem lainnya, H Taufik Hidayat, Mohd Sukamto, Lurah Sungai salak Suardi, Babinkantibmas, RT/RW, LPM, dan Relawan, serta Masyarakat sekitar.(***).

Penulis: Haikal

loading...