Artikel

HMI Komisariat Pertanian Taja follow up materi Kepemimpinan Manajemen Organisasi

pesisirnews.com pesisirnews.com
HMI Komisariat Pertanian Taja follow up materi Kepemimpinan Manajemen Organisasi
shinta

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM-Ketum HMI komisariat pertanian, Jafar Abdul Aziz mengadakan follow up materi Kepemimpinan Manajemen Organisasi (4/12/19) pukul 14.00 WIB, di kampus Unisi parit satu, tepatnya di teras Labor pertanian.


BACA JUGA :Ini-Penuturan-Mantan-Istri-Abdul-Somad-Seusai-Persidangan


Tujuan diadakan follow up materi ini adalah untuk memberi pemahaman lebih lanjut kepada kader usai mengikuti basic training latihan kader 1 perdana yang diadakan beberapa bulan lalu.


BACA JUGA :Ketua-Majelis-Syuro-Partai-Bulan-Bintang--PBB--MS--Kaban-Kepada--Anda-Tidak-Mengerti--Apa-Arti-Islam


Kegiatan ini dihadiri oleh kader HMI cabang Tembilahan. Dengan pemateri kanda Mohd. Riza Fahlifi dan kanda Mifprahul Musadikin


Saat akan menyampaikan materi kanda Riza Fahlifi menyatakan bahwa ia sangat senang dapat memberikan ilmu kepada kader HMI dalam rangka foll up materi ini. Ia juga mengatakan kesediaannya mengisi materi yang akan datang pada kegiatan serupa.

[MGID]

Tak hanya kanda Riza, kanda Mifprahul Musadikin juga menyatakan hal serupa, dan dalam materinya ia mengatakan bahwa pemimpin harus mampu menyamakan tujuan dengan anggotanya.


"Seorang pemimpin harus mampu menyamakan tujuan, ketika ia tidak mampu menyamakan tujuan, maka kepemimpinannya gagal" jelasnya.


Acara selesai hingga pukul 17.00 WIB dan ditutup dengan pemberian cendramata oleh kanda Rizal kepada pengurus HMI Komisariat Pertanian berupa buku yang berjudul "HMI Dimata Kami Menuju Kader Umat Kader Bangsa"

[ADNOW]

Saat diwawancarai ketum HMI komisariat pertanian merasa senang karena dapat meneruskan tradisi diskusi seperti ini, dan kegiatan ini direncanakan akan terus dilaksanakan dalam agenda berikutnya.


"Kegiatan-kegiatan ini akan terus dilaksanakan kedepannya, dan diagenda yang akan datang Insha Allah akan melaksanakan diskusi umum, agar silaturahmi antar organisasi tetap terjalin dengan baik, tidak hanya terfokus pada kader HMI cabang Tembilahan saja" tutupnya.(shinta)

Penulis: Shinta

loading...