• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Ahok Bacok Kaki Andreas Nainggolan, ini yang terjadi selanjutnya...

Ahok Bacok Kaki Andreas Nainggolan, ini yang terjadi selanjutnya...

admin Minggu, 14 April 2019 20:50 WIB

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Ad alias Ahok (51), seorang karyawan swasta dan merupakan warga Dusun Bangun Jadi, Rt 013 Rw 006, Kepenghuluan (Desa) Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah karena harus mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah membacok (mengayunkan parang, red) kaki seorang buruh tani di Rohil.

Baca Juga :Suasana Angker di Warung Lokasi Mutlasi Budi Hartanto, Pelaku Tiba-tiba Menjerit Sendiri

Berdasarkan data yang dirangkum dari Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa peristiwa pembacokan tersebut terjadi di Rt 013, Rw 006, Kepenghuluan Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah membenarkan adanya peristiwa tersebut kepada Pesisirnews.com, Ahad (14/4) sore.

"Ya benar, peristiwa penganiayaan itu terjadi Sabtu malam kemarin sekira pukul 22.00 wib di Kepenghuluan Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah," sebut Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar.

Dikatakannya, terjadinya peristiwa itu bermula di saat pelaku (Ad alias Ahok) saat berada di Dusun Bangun Jadi, Kepenghuluan Jadi Makmur, tepatnya di depan barak Toko Baru, pelapor sedang duduk dengan suaminya dan melihat terlapor sedang membujuk saudara ADI alias Maruli Tua Andreas Nainggolan (41) supaya tidak pergi dari barak.

Baca Juga :Diikuti 24 WNI, Begini Suasana Pencoblosan Pemilu 2019 di Korut

Akan tetapi saudara ADI tetapi pergi, setelah saudara ADI pergi, pelapor dan korban dipanggil oleh terlapor, kemudian terlapor mengatakan kepada korban, "istrimu ini lonte" sambil menunjuk kearah pelapor.

Selanjutnya, pelaporpun tidak senang dan terjadi saling dorong antara terlapor dengan korban sambil ribut mulut dan kemudian terlapor masuk kebaraknya mengambil parang.

"Begitu juga korban, masuk kebaraknya mengambil egrek (alat panen buah kelapa sawit, red) yang selanjutnya korban dan terlapor saling mendekati. Kemudian, setelah berhadapan, terlapor langsung jongkok dan mengayunkan parangnya ke arah kaki kiri korban sehingga mengenai betis kiri kaki korban, setelah itu terlapor langsung lari meninggalkan tempat kejadian perkara," terang Kapolsek berdasarkan keterangan dari para saksi.

Lanjutnya lagi, atas kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian betis kaki kiri dan kemudin pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah.

Baca Juga :Bandar Narkoba Asal Rohul Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar Bawa 309 Gram Shabu

"Mendapatkan laporan tersebut, pada hari Ahad tadi, sekira pukul 01.00 wib langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan itu. Dan saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan guna dilakukan pengusutan lebih lanjut," demikian ungkap Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar. (Budiman)

Loading...
Tags polisiRiauRohilhukrim

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments