Daerah

Bupati Kampar yang Diwakili Sekda Drs.Yusri M.Si Hadiri Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Bintara Polri T.A 2019/ 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Kampar yang Diwakili Sekda Drs.Yusri M.Si Hadiri Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Bintara Polri T.A 2019/ 2020

Tambang:PesisirNews.Com,Dengan berakhirnya tahap pendidikan yang telah dijalani oleh bintara polri beberapa waktu lalu tibalah saatnya seluruh bintara polri yang berjumlah 203 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kapolda riau Irjen Pol Drs.Agung Setya Imam Efendi M.M yang bertempat di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Kecamatan Tambang Senin 2/3/20.


BACA JUGA ;Jalin-Silaturahmi--Dandim-0314-Inhil-Tinggalkan-Kesan-Terbaik-Kepada-Puluhan-Santri


Acara ini di mulai dengan upacara ditandai dengan pernyataan penutupan pendidikan oleh Kapolda Riau Drs.Agung Setya Imam Efendi dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kapolri, pengambilan sumpah anggota Polri.


BACA JUGA :Inspektorat-Kabupaten-Kampar-bersama-Tim-pembina-Lakukan-Sosialisasi-di-Desa-Salo


Dalam arahannya Irjen Pol Agung Setya Iman Efendi menyampaikan agar para Bintara baru bisa menjadi bintara yang agresif dalam segala bidang.

" Disiplin dalam bekerja merupakan hal yang paling utama dalam kesatuan polri jadilah polri yang agresif dalam segala hal dan jadilah anggota polri yang mempunyai pengetahuan yang tinggi dan luas, mengingat pengetahuan merupakan hal yang sangat penting di tengah kemajuan teknologi saat ini.

Dan kepada seluruh Bintara Polri yang baru saja lantik saya himbau dan saya tekankan agar selalu mengamalkan nilai nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman pelaksanaan tugas kedepan tambahnya.

Sementaara itu Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si saat di wawancari mengatakan " Alhamdulillah pada hari ini tanggal 2 Maret 2020 telah dilaksanakan pelantikan tahun pertama Bintara Polri diSekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di daerah kita Kabupaten Kampar dan Selamat kepada Bintara Polri yang baru saja di lantik semoga kita semua bisa bersinergi bersama sama membangun bangsa dan negara dan terutama Kabupaten Kampar Sendiri.

Yusri juga menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian khususnya bintara polri yang baru menyelesaikan pendidikannya" Agar selalu menjadi garda terdepan sebagai pelindung masyarakat, dan selalu menjaga stabilitas kabupaten kampar sehingga pembangunan yang ada dikabupaten kampar dapat terlaksana dengan lancar dan bisa menjadi polri yang promoter dan profesional.
[ADNOW]
Acara ini di akhiri dengan menampilkan attraksi dari bintara polri, Fhoto bersama dan salaman bersama sanak saudara yang hadir menyaksikan secara langsung.( Diskominfo/ Rby/wan)

Penulis: Haikal

loading...