Daerah

Inspektorat Kabupaten Kampar bersama Tim pembina Lakukan Sosialisasi di Desa Salo

pesisirnews.com pesisirnews.com
Inspektorat Kabupaten Kampar bersama Tim pembina Lakukan Sosialisasi di Desa Salo

Salo,PesisirNews.Com- Tim Pembina Inspektorat Kabupaten Kampar melakukan sosialisasi dengan Pemerintahan Desa Salo dalam rangka percepatan membangun di Desa Salo, senin 2/3/20.


BACA JUGA :Letda-Arh-Yulisman-Jabat-Dan-Unit-Intel-Dim-0321-Rohil


Hal ini dilakukan untuk menggesa percepatan pembangunan di Desa, karena Desa untuk kedepan diharapkan mengutamakan program prioritas yang tidak hanya terbatas pembangunan bersifat fisik belaka.


BACA JUGA :Penderita-Tumor-Ganas-di-Rohil-Terima-Bantuan-dari-YBM-PT-PLN-Bagan-Siapiapi-2


Kepala desa Salo Nurzali, SE menyambut baik kedatangan Tim Inspektorat Kabupaten Kampar yang mau meluangkan waktunya berkunjung ke desa Salo serta mau berbagi ilmu dan pemahaman terkait penggunaan Dana Desa, "pungkasnya.

Ditambahkannya ini adalah sangat bermanfaat buat aparatur desa dalam melaksanakan kinerja demi percepatan pembangunan di Desa Salo.

Pemerintahan Desa Salo selama ini memang telah melaksanakan segala macam bentuk pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa, sesuai aturan dan perundangan yang berlaku.
[ADNOW]
Namun demikian untuk kedepannya Desa menghadapi tantangan yang besar, dengan kehadiran Tim Inspektorat Kabupaten Kampar Desa-Desa yang ada di Kabupaten Kampar dan Desa Salo khususnya bisa menjawab tantangan yang akan dihadapi kedepannya, "tutur Nurzali.rls(Wan)

Penulis: Haikal