• Home
  • Daerah
  • Rohul
  • Bupati Rohul H Sukiman hadiri HUT Transmigrasi ke 39 di Desa Pasir agung

Bupati Rohul H Sukiman hadiri HUT Transmigrasi ke 39 di Desa Pasir agung

Haikal Minggu, 29 Desember 2019 16:26 WIB
Pesisirnews.com pasirpangaraian– H.Sukiman Bupati Kabupaten Rokan Hulu, ikut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) transmigrasi ke 39 yang digelar di Desa Pasir Agung Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu Sabtu (28/12/2019).


Bupati didampingi istrinya Hj .Peni Herawati Ketua TP-PKK Rokanhulu serta diikuti beberapa orang Kepala Dinas (Kadis ) di Lingkungan Pemda Rohul..


Sukiman Berharap pembangunan inspratruktur baik jalan drainase bangunan untuk kepentingan umum di Desa Pasir Agung semakin bagus kedepannya.

"Saya berupaya sebisa mungkin akan berusaha memajukan desa ini, sesuai moto saya membangun desa menata kota, saat ini sudah kita bangun aspal jalan dan pasar, semoga bermanfaat dan kedepan sedikit demi sedikit akan kita lanjutkan," jelas Sukiman.

Dalam kesempatan itu Sukiman juga meresmikan pasar kamisan dan jalan di desa pasir agung yang baru saja selesai dikerjakan. Ia juga menyerahkan 1 unit mobil Ambulance , serta kartu BPJS pada masyarakat Desa pasir agung.
loading...
"Semoga pembangunan sarana dan prasana yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat semua," jelas Sukiman.

Dalam kesepatan itu kepala desa pasir agung Siswanto menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadirian Bupati Sukiman yang telah menyempatkan waktu nya dari Pekanbaru untuk dapat hadir dalam acara tersebut."
Loading...
Saya mewakili masyarakat desa pasir agung berterimaksih atas kehadiran pak bupati, juga terimakasih atas pasar dan jalan yang sudah terbangun, dan kami berharap kiranya pak bupati bisa melanjutkan kepemimpinan menjadi bupati 5 tahun lagi, agar pembangunan desa kami bisa tuntas dilaksanakan sesuai janji pak bupati" ungkap Siswanto kades Pasir agung.(acce)

Loading...
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments