Tekno

Kontes Modifikasi Sepeda Motor di Pekan Raya Bagan Sinembah, Camat Sampaikan ini..

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kontes Modifikasi Sepeda Motor di Pekan Raya Bagan Sinembah, Camat Sampaikan ini..
BAGAN BATU - Masih dalam rangkaian Pekan Raya Sekaligus Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 25, Puluhan Sepeda Motor dari berbagai daerah mengikuti kontes Modifikasi yang diselenggarakan dilapangan Bola Kaki Prumnas Kelurahan Bagan Batu Kota.


BACA JUGA :11-Tuntutan-FPI-Kota-Dumai-dalam-Aksi-Damai-di-simpang-Polres-Kota-Dumai-quot-


Puluhan Sepeda Motor dari berbagai merk yang berasal dari dalam Daerah bahkan luar Provinsi Riau yang sudah di modifikasi, tampak hadir lokasi kontes modifikasi yang langsung dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI, Ahad (29/12).


BACA JUGA :Sambut-Tahun-Baru-2020--Pemcam-Basira-Gelar-Zikir-Akbar-Bersama-Masyarakat


Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI menyebutkan luar biasa banyak Peserta yang mengikuti kontes sekali ini bahkan bukan cuma dari dalam Rohil.


"Pesertanya dari berbagai kabupaten bahkan provinsi. Acara kontes ini di selenggarakan memang sengaja di lokasi Pekan Raya dalam rangka memeriahkan kan HUT Bagan Sinembah," ungkap Sakinah.


Camat menyampaikan, Bahwa setiap sepeda motor yang sudah di modifikasi akan di lakukan penilaian, dan bagi penenang akan mendapatkan hadiah.


"Bagi pemenang kontes akan mendapatkan uang pembinaan dan juga sertifikat," ujarnya.


Di samping itu, Ketua Panitia Pekan Raya Bagan Sinembah, Riwansyah SSTP mengatakan, Bahwa di laksanakannya kontes modifikasi tersebut guna untuk menyalurkan bakat pemuda, khususnya di bidang otimotif.


Intinya, Lanjut Riwansyah, di laksanakannya kontes modifikasi itu, pihaknya yang berkerja sama dengan pemuda di Bagan Sinembah bertujuan untuk memfasilitasi bakat dan minat pemuda yang bergerak di bidang otomotif.

[ADNOW]

"Kita mengetahui banyak pemuda kreatif yang bergerak di Bidang otomotif agar. Dengan digelarnya kontes ini, para pemuda dapat menyalurkan hobinya dan memberikan kegiatan positif bagi masyarakat khususnya pemuda kita harapkan juga terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba," ucapnya.


Riwansyah menambahakan, pelaksanaan kegiatan kontes tersebut adalah agenda untuk memeriahkan HUT Bagan Sinembah. Dengan acara tersebut, diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan pemuda, khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah.

[MGID]

"Saya sebagai ketua panitia mengucapatkan, terima kasih kepada pemuda yang tergabung dalam panitia Kontes modifikasi motor ini, sehingga terselenggaranya kegitan ini dengan berjalan lancar," pungkasnya. (Budiman)

Penulis: Haikal

loading...