Daerah

Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal Kunjungan Kantor Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH)

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal Kunjungan Kantor Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH)

PESISIRNEWS.COM - Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal melakukan kunjungan ke kantor sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan di Jalan Pangeran Hidayat Parit 13, Kamis (05/12/2019) Pagi.


BACA JUGA. :PENGHARGAAN-SWASTI-SABA-WISTARA-UNTUK-KOTA-BANJAR


Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan Samsul dan Sekretrais DPC LBDH Tembilahan Syamsul Suhairi serta Pengurus dan Anggota DPC LBDH lainnya.


BACA JUGA :Peringati-Hari-AIDS-Sedunia-RSUD-PH-Paparkan-Penderita-AIDS-HIV-Juni-2010-November-2019-berjumlah-224-penderita-HIV-dan-168-penderita-AIDS-


Kehadiran Dandim 0314 di Kantor Sekretariat DPC LBDH Tembilahan untuk menjalin tali silaturahmi serta berdiskusi sambil menikmati Secankir kopi dan makanan khas Banjar.


Ketua LBDH Kecamatan Tembilahan Samsul mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di Seketariat LBDH kami ini.

[MGID]

"Terimakasih atas kehadiran ketempat kami, semoga dengan kunjungan silaturahmi ini terus terjalin dan dapat bersinergi antara LBDH Inhil dengan TNI 0314 Inhil untuk Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik," ucap Samsul.


Selanjutnya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan Kedatangan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ini, tidak membuat keharmonisan dan keakraban dari sesama terganggu, bahkan silaturahmi tersebut bagaikan kehangatan dari sebuah Kebersamaan.


Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya oleh DPC LBDH Tembilahan.


"Alhamdulillah, pagi ini masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah untuk dapat bersilaturahim ke Sekretariat LBDH Kecamatan Tembilahan," kata Dandim 0314 Inhil.


Sebenarnya LBDH Tembilahan ini telah lebih dulu datang berkunjung di Kodim 0314 Inhil dan ini merupakan kunjungan balasan dari Dandim 0314 Inhil.

[ADNOW]

Menurut, Dandim 0314/Inhil silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan, yang mana sebelumnya LBDH lebih dahulu berkunjung ke Kodim 0314 Inhil. Dan saya sangat bangga melihat semangat para pengurus dan anggotanya menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan untuk dapat berkiprah dan berkontribusi memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat.


"Saya sangat berharap, bahwa keberadaan organisasi LBDH dapat memberikan warna baru serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang lainnya, betul-betul dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,TNI-Polri dan masyarakat dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yang lebih maju bermarwah dan bermartabat," harap Letkol Inf Imir Faishal.

Penulis: Haikal