Daerah

IWO ROHUL kunjungi PT PADASA Kalsa Kecamatan Kabun Rokan Hulu

pesisirnews.com pesisirnews.com
IWO ROHUL kunjungi PT PADASA Kalsa Kecamatan Kabun Rokan Hulu
Kabun,Rohul.Pesisirnews.com.Humas PT PADASA Kalsa,M.Arief SE, menerima kunjungan puluhan wartawan yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Wartawan Online IWO Rohul,pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantornya Kecamatan Kabun,Kabupaten Rokan Hulu,sabtu 14/3/2020.

BACA JUGA :Satgas-Pamtas-RI-RDTL-Yonif-132-BS--Lakukan-Sosialisasi-Pencegahan-DBD-Pada-Warga-Perbatasan


Puluhan Wartawan hadir dalam pertemuan tersebut terdiri dari beberapa Media Online yang tergabung dalam Organisasi IWO Rohul di ketuai oleh Acce Nauli Harahap,wakil Sekretaris Pitri,Desrina wakil Bendahara,Marjan Purba wartawan senior,Wiradi Sastra,Kaliun Siregar serta pengurus lainnya.


BACA JUGA :PS-Oldcrack-Sergai-Tahan-Imbang-PS-Putra-Sejati


Kunjungan visit ke PT PADASA Kalsa tersebut menurut Acce Nauli Harahap Ketua IWO Rohul,merupakan rangkaian kegiatan visi misinya untuk bersinergi dengan pemerintah,penegak hukum,BUMN,BUMD serta perusahaan Swasta dan Masyarakat,yang bertujuan menggali informasi kegiatan kegiatan yang dilakukan pihak perusahaan untuk disampaikan dan dipublikasikan kepada masyarakat secara akurat dan benar apa adanya.

" Saat ini banyak Oknum yang mengaku ngaku wartawan dengan bermodalkan KTA atau Kartu Tanda Anggota Pers,lalu menggertak bahkan sampai terjadi pemerasan,maka disinilah peran Organisasi untuk dapat memilah milah yang mana wartawan yang sesungguhnya"terang Acce.


Acce Nauli juga menerangkan bahwa Organisasinya sudah terdaftar di Kesbangpol Rohul serta anggotnya sudah lulus seleksi untuk menyajikan informasi yang akurat dari narasumber agar terhindar dari berita Hoax.

Pada kesempatan itu,M.Arief SE,KTU sekaligus Plt Humas PT PADASA Kalsa yang didampingi Darwin Tanjung Papam,menyambut baik kedatangan para Wartawan yang tergabung dalam Organisasi IWO dan mengucapkan terimakasi telah dapat bersilaturrahmi dan sekaligus bersinergi dengan perusahaan untuk menyajikan berita yang akurat dan Fakta serta sumber yang jelas.

[ADNOW]

"Saya bangga dan memberikan apresiasi kepada rekan rekan wartawan yang tergabung dalam Organisasi IWO Rohul,yang pertama sekali datang dengan niat baiknya untuk mendapatkan informasi serta menyajikan berita yang berimbang,kami dari pihak perusahaan sangat Wel Come siapa saja yang membutuhkan informasi untuk disampaikan kepada masyarakat "jelas M.Arief SE humas.(ace)

Penulis: Haikal

loading...