Daerah

Kembali, 2 Orang Warga Pelalawan Positif Covid-19

Budi Budi
Kembali, 2 Orang Warga Pelalawan Positif Covid-19
Photo : Dav.
Pelalawan


Pesisirnews.com - Pelalawan kembali dikejutkan dengan adanya dua orang positif Covid-19, dimana pada sepekan terakhir ini ke empat pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh.


Dua orang yang dipastikan positif ini RA ( 13) warga kecamatan langgam dan MA (17) warga Kecamatan Ukui, hasil rapid test tracing contac klaster setelah pulang dari pondok pesantren Magetan Jawa Timur.


"Keduanya RA (13) asal Kelurahan Langgam, hasil rapid testnya positif dan diisolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Kedua, MA (17) warga Ukui dari Ponpes Al Fatah Temboro yang pulang pada 19 April lalu dan menjalani 14 hari isolasi mandiri. Pada hari ke 21, hasil rapid test negatif tapi hasil swab positif dan langsung diisolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci," papar Asril, MKes selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Pelalawan saat di hubungi awak media, Sabtu (9/5/2020).


Baca Juga:

-Terkait Anggaran Penangan Covid 19 Rohul Rp 12, 6 M Belum ada Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19


-Usai Memperkosa Sedang Pingsan,Pria Ini Tusuk Elviana Dengan Pisau Hingga Tewas


-Cegah Penyebaran Virus Corona, 71 Tahanan Cek Kesehatan


Asril juga menyampaikan, untuk tindakan keluarga dari RA (13) asal kelurahan Langgam sebanyak 6 orang terdiri dari Bapak, Ibu, Adik 2 orang, paman dan bibi dilakukan isolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.


Sementara untuk MAH (17) warga Ukui, kita akan mencari siapa - siapa aja yang pernah kontak dengannya, dan apabila sudah ditemukan kita akan melakukan isolasi setelah tracing dengan isolasi mandiri yang ketat. (Dav)

Penulis: BudiMan

loading...
loading...