Daerah

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Sebut Setiap Kunjungan Kerja, Bakti Sosial Menjadi Prioritas

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ketua Bhayangkari Daerah Riau Sebut Setiap Kunjungan Kerja, Bakti Sosial Menjadi Prioritas

Rokan Hilir - Terkait bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Febiola Widodo mengatakan hal tersebut merupakan program prioritas yang dilakukan setiap kali melakukan kunjungan di seluruh Cabang Bhayangkari Polres yang ada di Propinsi Riau.


BCA JUGA :Gubernur-Riau-Wan-Thamrin-Hasyim-Mulai-Mengemas-Barang



"Ya, setiap kali kita melakukan kunjungan kerja di seluruh cabang Bhayangkari, kita selalu mengedepankan kegiatan acara bakti sosial bagi masyarakat yang kurang mampu,seperti yang kita lakukan tadi,ini merupakan program prioritas kita setiap melakukan kunjungan kerja dan kedepan akan kita tingkatkan lagi," ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Febiola Widodo, Senin (18/2/2019) kemarin.


BACA JUGA :Febiola---Alhamdulillah-saya-bangga-sekali-dengan-kreatifitas-ibu-ibu-Bhayangkari-Cabang-Polres-Rohil-ini


Sementara Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil Nevi Sigit mengungkapkan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kunjungan ibu ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan ke Polres Rohil.


BACA JUGA :Ketua-Bhayangkari--quot-Daerah-quot-Riau-ke-Rokan-Hilir--Resmikan-Posyandu-Noor-99-dan-Lakukan-Kegiatan-Bakti-Sosial-



"Untuk itu kami dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Polres Rohil akan selalu memberikan yang terbaik dan kedepan kami ingin Bhayangkari Cabang Polres Rohil semakin maju dan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Nevi Sigit Adiwuryanto. (Budiman)

Penulis: Zanoer