• Home
  • Daerah
  • Pelalawan
  • Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Buka Kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Tingka

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Buka Kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Tingkat Kecamatan Ukui Tahun 2020

Haikal Selasa, 18 Februari 2020 15:45 WIB
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Bertempat di gedung serbaguna Desa Lubuk Kembang Sari, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris membuka secara resmi kegiatan pembinaan administrasi PKK Tingkat Kecamatan Ukui pada Senin, 17 Februari 2020. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta rombongan, Camat Ukui H. Amri Juharza, Lurah Ukui Yulius Effendi, Kepala Desa Lubuk Kembang Sari Wawan Kusmawan, Ketua TP PKK Kecamatan Ukui Julita Yafyantisya, ketua dan para kader PKK desa serta tamu undangan.


Camat Ukui H. Amri Juharza, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan beserta rombongan di Desa Lubuk Kembang Sari. Amri berharap agar kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar PKK Kabupaten dengan kader PKK kecamatan dan desa.


Selain itu Camat Amri juga menyampaikan perihal kesiapan Kecamatan Ukui sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 yang akan dipusatkan di Desa Tri Mulya Jaya Kecamatan Ukui. Camat mengharapkan partisipasi dan dukungan dari kader PKK dalam mengisi dan menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan ini.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj Ratna Mainar dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari pembinaan administrasi PKK ini selain sebagai jalinan silaturahmi juga sebagai wadah dalam meningkatkan mutu dan kualitas serta kelengkapan data-data administrasi kegiatan PKK.
loading...
Selain itu pembinaan administrasi PKK ini dilakukan setiap tahun adalah sebagi persiapan dalam menghadapi berbagai lomba pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK (HKG PKK) tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan diadakan pada tanggal 4 April 2020 mendatang. Hj. Ratna Mainar Harris juga mengharapkan kepada setiap desa agar memiliki dasa wisma sebagai salah satu bentuk dukungan PKK terhadap program pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA). (Rls/Kominfo Pelalawan)
Loading...
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments