• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Sekda Kampar Pastikan Kesiapan KPU Kampar Untuk Pemilu 2019

Sekda Kampar Pastikan Kesiapan KPU Kampar Untuk Pemilu 2019

admin Senin, 15 April 2019 15:14 WIB

Kampar, Pesisirnews.com - lebih kurang dua hari menjelang pelaksanaan pesta rakyat tepatnya Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2019, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si pastikan kesiapan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten (KPU) Kampar.

Baca Juga :Pemda Kampar Dapat Hibah Kapal Dari Kementerian Perhubungan

Dalam memastikan hal tersebut, Sekda Kampar didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Arizon mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten (KPU) Kampar, senin siang (15/4/19).

Saat kunjungan, Sekda Kampar mengkomfirmasi kepada Ketua KPU Kampar langsung Ahmad Dahlan,SH,ME.SYTerkait pendistribusian Logistik pemilu, dimana hal ini pendistribusian dari Gudang KPU ke setiap Kecamatan bahkan ke setiap Desa atau TPS yang sedang dilakukan oleh pihak KPU.

Baca Juga :Ustaz Abdul Somad Dukung Prabowo Picu Polemik, Ini Pendapat 5 Tokoh

Dimana kunjungan yang dilakukan Sekda Kampar dengan tujuan untuk memastikan sejauh mana perkembangan pelaksanaan pemilu nantinya. Hal ini perlu agar pada pelaksanaan Teleconference selasa besok, Bupati Kampar atau Sekda Kampar bisa melaporkan sebaik mungkin kepada Gubernur Riau atas kesiapan Kampar dalam menghadapi pemilu nantinya.

Pada kesempatan tersebut sampaikan Ketua KPU Kampar Ahmad Dahlan, bahwa dalam pendistribusian Logistik untuk ke setiap Kecamatan paling lambat pukul 24.00 wib malam nanti semua logistik sudah sampai ke seluruh Kecamatan, hanya saja untuk ke setiap Desa atau TPS dipastikam selasa 16 April 2019 sudah selesai.

Kemudian terkait terdapatnya lebih kurang 5000 lebih surat suara yang rusak, pihal KPU menegaskan bahwa surat suara yang rusak tersebut telah didapatkan gantinya. Sekali lagi allhamdulillah semua sudah berjalan dengan baik sampai saat ini.

Baca Juga :Viral, Cerita Pendukung Jokowi dan Prabowo Menikah

Kunjungan yang dilakukan Sekda Kampar jga merupakan persiapan yang dijadwalkan besok (red) selasa 16 April akan diadakan Telecomprence bersama Gubernur Riau dalam untuk melaporkan kesiapan pemilu di Kabupaten Kampar.(wan).

Loading...
Tags KamparRiau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments