• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pulang Bainduok Muslimawati dan Kampar Expo.

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pulang Bainduok Muslimawati dan Kampar Expo.

Haikal Rabu, 29 Januari 2020 18:05 WIB
Loading...

Bangkinang :PesisirNews.Com,Guna kelancaran terhadap agenda penting daerah yang akan dilaksanakan esok dan kegiatan beberapa hari Kedepan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si melakukan peninjauan terhadap persiapan pulang Bainduok Hj. Muslimawati Catur ke persukuan mandailiong Bangkinang serta Peninjauan terhadap kesiapan Kampar Expo 2020 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70, pada hari Kamis, 29/01.


BACA JUGA :Acara-Maulid-di-SMAN-5-Langsa-Terlaksana-atas-Kerja-sama-Guru-Tu-dan-Siswa


Didampingi oleh kepala Dinas Perindag dan ketenaga kerjaan Kabupaten Kampar Ali Sabri, Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Ahmad fais Kabid Pertamanan Perkim, Yusrizal Kabid pengolahan sampah DLH, Nasaruddin Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Kampar, ia menyampaikan agar pelaksanaan beberapa agenda penting ini agar disukseskan pelaksanaannya" Kata Yusri.


BACA JUGA :Dandim-0104-Atim-Hadiri-Konferensi-II-PWI-Langsa


Ditambahkannya terkait dengan Pulang Kainduok oleh Hj. Muslimawati Catur Ia menyatakan bahwa pelaksanaan akan dihelat di kediaman siompu Persukuan Mandailiong Muara uwai kecamatan Bangkinang.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita telah melaksanakan pemotongan satu ekor kerbau dan 1 ekor kambing yang dihidangkan bagi masyarakat dan anak kemanakan esok(30/01), mari kita ramaikan dan sukseskan prosesi ini" Pinta Yusri lagi.

Berkaitan dengan persiapan Kampar Expo dalam rangka Hari jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020, Yusri memiminta Kepada seluruh kepanitiaan untuk terus memberikan perhatian yang serius agar seluruh agenda dapat berjalan dengan sukses dan lancar.
[ADNO]
Banyak agenda yang kita gelar bersempena hari jadi tahun ini selain kegiatan inti kita gelar kegiatan diantaranya Kacau kelamai, Nikah massal, pengukuhan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar, dan kegiatan seni dan Olahraga" Tambahnya lagi.(Diskominfo Kampar/wan)

Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments