Islam

Acara Maulid di SMAN 5 Langsa Terlaksana atas Kerja sama Guru,Tu dan Siswa

pesisirnews.com pesisirnews.com
Acara Maulid di SMAN 5 Langsa Terlaksana atas Kerja sama Guru,Tu dan Siswa

Langsa,SMAN 5 Langsa Yang dipimpin oleh kepsek Rusli, S,Ag, yang belum lama menjabat sebagai kepala sekolah, pada tanggal 29/1/2020, mengadakan peringatan maulid nabi muhammad SAW, diisi dengan penyampaian ceramah oleh ustad Mekel, siswa/i sangat antusias dalam mendengar tausiah yang disampaikan oleh ustad. Turut hadir: para kepala sekolah sekitar, komite, Disdikbud langsa, pengawas, Komite, DPPMG, Unsur forkopincam langsa Baro, dan undangan lainnya yang ikut menyukseskan acara tersebut.


BACA JUGA :LKPK-Gelar-Rapat-Koordinasi-Bersama-Polsek-Simpang-Kanan-Terkait-Tanah-Pertapakan-Sahat-M-Parhusif-


kepsek SMAN 5 Langsa, Rusli, S.Ag, dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan lancar. Ini merupakan Maulid perdana saya yang belum lama menjabat kepsek disini, walaupun acara sederhana tapi meriah.


BACA JUGA :Dandim-0104-Atim-Hadiri-Konferensi-II-PWI-Langsa


Lanjutnya, ini semua terjalin berkat kerjasama yang baik antara kepsek, Tu, guru dan juga siswa, yang bahu membahu menbantu acara maulid sampai selesai, Ujarnya.



Ditambahkannya, untuk konsumsi bersumber dari partisipasi guru - guru, dan saya hanya menyediakan timphan, untuk hidangan semua urusan para guru yang saling tek - tek an, dan terimakasih saya ucapkan kepada guru yang sudah membantu disegala bidang, sampai acara ini terselenggara dengan baik, Imbuhnya.

[ADNOW]

Diharapkannya, Semoga guru dan anak didik saya dapat mengamalkan suri tauladan baginda Nabi muhammad SAW, baik dalam belajar mengajar, maupun dalam kehidupan sehari - hari, Pungkasnya. (Kasih)

Penulis: Haikal

loading...
loading...