Daerah

TNI Raider 323 Banjar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 dengan tertib.

pesisirnews.com pesisirnews.com
TNI Raider 323 Banjar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 dengan tertib.

PESISIRNEWS.COM -Puluhan warga desa Parunglesang Kota Banjar, Kamis Pagi telah berdiri di pinggir-pinggir jalan depan halaman rumah masing masing untuk menanti dan menerima pembagian sembako yang akan diberikan oleh Batalyon Infanteri Raider 323/BP . Para prajurit Buaya Putih pun perlahan berjalan dari gerbang atau pintu masuk Desa Parunglesang sampai di ujung jalan Desa Parunglesang.


BACA JUGA :DPD-SAPU-JAGAD-Sragen-Gelar-Baksos--Bagikan-Ribuan-Hand-Sanitizer-dan-Masker-Gratis-


Sepanjang jalan depan halaman rumah warga Desa Parunglesang, sebelumnya sudah disampaikan oleh Tokoh masyarakat disana agar warga pada saat penerimaan sembako yang diberikan oleh Batalyon Infanteri Raider 323/BP tidak ada yang kerumunan atau serobotan, melainkan harus memperhatikan Protokol Covid 19 yakni seperti menjaga jarak perorangan antar rumah, minimal 2 meter, menggunakan masker, tangan dalam keadaan bersih, halaman rumah juga dalam keadaan bersih.


BACA JUGA :Management-Riausindo--Bagi-150-Paket-Sembako-Untuk-keluarga-Miskin


Prajurit Batalyon Infanteri Raider 323/BP di bawah pimpinan Lettu Inf M.Fikri,S.T.Han (Pasi Intel Yonif Raider 323/BP) tidak hanya memberikan sembako di pinggir pinggir jalan depan halaman rumah, juga mengantarkan sembako bagi warga yang tidak bisa menunggu di depan halaman, yakni dilaksanakan secara door to door khususnya bagi lansia.


BACA JUGA :Paguyuban-Agen-BRILink-Inhil-Mantap-Donasikan-APD-untuk-RSUD-dan-Puskesmas


"Pembagian sembako dibagikan secara merata, ini sebagai bentuk peduli sesama dalam membantu meringankan beban hidup keluarga yang terdampak COVID 19 serta meminimalisir dan membantu tugas pemerintah untuk peduli terhadap warga yang terdampak COVID 19 khususnya di Kota Banjar" ujar Pasi Intel 323 tersebut.


Selain pembagian sembako, prajurit buaya putih juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, sehingga warga Desa Parunglesang mengetahui kondisi tubuh mereka dan Alhamdulillah seluruh warga Desa Parunglesang kesehatannya normal dan tanpa gejala.


"Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya kepada bapak tentara Batalyon 323 Banjar yang telah membantu kami dan peduli kepada kami semoga dengan bantuannya ini dapat meringankan beban kami, dan berkah untuk semuanya,Aamiin" diungkapkan oleh Ibu Ani salah seorang Warga Desa Parunglesang.

[ADNOW]

Pembagian Paket sembako ini juga diberikan kepada salah satu Yayasan Panti Asuhan Pesantren dan Jompo di Kota Banjar yaitu Yayasan Nurul Haromain.(***).

Penulis: Haikal

loading...