Peristiwa

Paguyuban Agen BRILink Inhil Mantap Donasikan APD untuk RSUD dan Puskesmas

pesisirnews.com pesisirnews.com
Paguyuban Agen BRILink Inhil Mantap Donasikan APD untuk RSUD dan Puskesmas

PESISIRNEWS.COM -Pengurus Paguyuban BRILink Indragiri Hilir (Inhil) Mantap didampingi Pimpinan Cabang Bank BRI Tembilahan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Puskesmas Gajah Mada, Puskesmas Tembilahan Hulu serta Puskesmas Tembilahan Kota, Rabu (22/04/20).


BACA JUGA :Bupati-H-Sukiman-Apresiasi-PT-ISG-Peduli-pencegahan-Covid-19-Salurkan-CSR-ke-Pemkab-Rohul-


APD yang diberikan Paguyuban BRILink Inhil kepada RSUD Puri Hisada dan beberapa Puskesmas berupa Baju dan alat Pelindung Wajah untuk para petugas medis.


BACA JUGA :DPD-SAPU-JAGAD-Sragen-Gelar-Baksos--Bagikan-Ribuan-Hand-Sanitizer-dan-Masker-Gratis-


Bambang Hermanto Selaku ketua Paguyuban Agen BRILink Mantap mengatakan, Paguyuban BRILink merupakan kumpulan dari 885 Agen Bank BRI yang tersebar dibeberapa Kecalatan dam Desa di wilayah Kabupaten Inhil, baik Agen yang menggunakan mesin EDC maupun yang BRILink Mobile (android).


BACA JUGA :Management-Riausindo--Bagi-150-Paket-Sembako-Untuk-keluarga-Miskin


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian rekan-rekan yang tergabung di paguyuban BRILink, serta Bank BRI Cabang Tembilahan, terhadap para petugas medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Virus Corona ini," sebut Bambang Hermanto yang juga Anggota DPRD Inhil.


Bambang Hermanto juga menjelaskan, Agen BRILink merupakan mitra kerja Bank BRI guna melayani transaksi perbankan. Bisa untuk transaksi tarik tunai, transfer sesama Bank BRI maupun antar Bank, pembayaran BPJS, pembelian token listrik dan pembayaran lainnya. Semua transaksi bank dapat dilakukan di Outlet atau toko yang berlogo Agen BRILink.

[ADNOW]

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu serta memberi semangat kepada rekan-rekan tenaga medis dalam melaksanakan tugas," ungkap Bambang Hermanto.(***).

Penulis: Haikal

loading...