Daerah

Yayasan Azza Raudhatul Athfal Azza Kunjungi Koramil 02 Rambah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Yayasan Azza Raudhatul Athfal Azza Kunjungi Koramil 02 Rambah

Pasirpangaraian.Pesisirnews.com. Luar biasa hebat,Taman Kanak kanak ,Yayasan Azza Raudhatul Athfal Azza kunjungi Markas Koramil 02 Rambah di Desa KotoTinggi Kecamatan Rambah Pasirpangaraian Rokan Hulu,kamis 6/2/2020,dan disambut baik oleh personil Koramil 02 Rambah.


BACA JUGA :Pemkab-Rohul-Kembali-akan-Dapatkan-PAD-RJU

Kunjungan tersebut menurut Kepala Sekolah Yayasan Azza Raudhatul Athfal Azza, ibuk Rosani,SPd dalam rangka silaturrahmi serta pengenalan lebih dekat lagi Anak Anak didik tehadap TNI (Tentara Nasional Indonesia)dan menambah motipasi semangat belajar.


BACA JUGA :Satreskrim-Polres-Banjar-Serahkan-1-Unit-Kendaraan-yang-Merupakan-BB-Pencurian-kepada-Pemiliknya

"Kami dari Yayasan Azza Raudhatul Athfal Azza datang ke kantor Koramil 02 Rambah, Ingin mengenalkan tugas tugas TNI kepada anak-anak kita", jelas Ibuk Rosani Spd.


Kunjungan tersebut, disambut Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir yang diwakili Bati Tuud Korami 02 Rambah Pelda M. Yakfi didampingi para Babinsa di halaman kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.


Dijelaskan Ibuk rosani ,Spd kepala Anak Anak Paud Yasasan Azza Raudhatul Athfal Azza diberikan pengenalan tentang tugas TNI serta memberikan materi wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB).


"Hari ini kita menerima kunjungan dari anak-anak Yasasan Azza Raudhatul Athfal Azza. Anak-anak juga kita jelaskan tentang tugas TNI, wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang Peraturan Baris Berbaris", terang Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui Bati Tuud Koramil 02 Rambah Pelda M. Yakfi, Kamis (06/02).


Selain memberikan materi tersebut, Pelda M. Yakfi juga berpesan kepada anak anak Yasasan Azza Raudhatul Athfal Azza untuk rajin belajar, taat kepada orang tua maupun guru.


"Untuk adik-adik agar selalu semangat belajar ya, karena dengan belajar kita mengetahui berbagai pengetahuan yang pastinya akan sangat berguna untuk menggapai masa depan yang cerah. Adik-adik harus taat kepada kedua orang tua maupun guru di sekolah", paparnya panjang lebar.

[ADNOW]

"Usia Paud adalah usia anak anak yang produktif dalam mengingat dan menyerap apa yang diajarkan dan dilihat, semoga dengan cara yang kami lakukan dan pengenalan dini ini dapat lebih mendekatkan TNI kepada anak anak, serta menimbulkan minat dan keinginan untuk menjadi generasi penerus kami di TNI", pungkasnya.(ace)


Penulis: Haikal

loading...