Daerah

Dukungan Pasangan Kasmarni Bagus Santoso Terus Mengalir

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dukungan Pasangan Kasmarni Bagus Santoso Terus Mengalir

Foto : Bincang menuju Bengkalis Bedelau maju dan sejahtera Bagus Santoso dengan pengurus dan simpatisan DPD, DPC PAN di salah satu kedai Kopi Kota Bengkalis.&a


Bengkalis, Sukses mendapat dukungan 4 partai politik ( Parpol ) PBB, PKB, PAN dan Nasden Cawabup Bagus Santoso yang berpasangan dengan Cabup Kasmarni terus panen dukungan dari berbagai elemen masyarakat.


BACA JUGA :kapolres-banjar-panen-sayuran-dengan-teknik-hidroponik


Selain doa dan dukungan, pasangan cabup cawabup Kasmarni Bagus Santoso juga mendapat saran,masukan dan tunjuk ajar demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepan.


BACA JUGA :babinsa-bantu-ibu-di-rohil-ini-yang-melahirkan-di-jalan-pesisir


Sebagaimana penegasan yang disampaikan pada acara ramah tamah di kediaman pribadi tokoh masyarakat H Marwan Noer di Rimbas Bengkalis minggu lalu. "Langkah pertama untuk membangun Bengkalis lebih maju dan sejahtera tidak ada jalan lain kecuali memenangkan pasangam Kasmarni Bagus Santoso " tegas Pak Itam bersemangat.


BACA JUGA :misteri-------8-pelaku-peyeludupan-rokok-ilegal-yang-dibebaskan-oleh--kppbc-tembilahan-


Hadir pada acara ramah tamah tersebut antara lain H Marwan Noer dikenal dengan panggilan Pak Itam Joko, Jang Seroja, Said Mufrizal, Sunaryo, Heru Wahyudi, Hangtuah, Rusli dari kalangan tokoh muda Arif Rahman, Arianto Adi Condro, Solihin, Izan,Yani dan yang lainnya.


BACA JUGA :dansatgas-kodim0303-bkls-bersama-warga-semangat-melaksanakan--seminisasi-gg-ibrahim


Sebelumnya Bagus Santoso secara terpisah juga telah bersilaturahmi kesejumlah tokoh masyarakat antara lain mantan sekda H Sulaiman Zakaria,Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM H Zanudin Yusuf, Ketua DPH H.Sofyan Said, Mantan Ketua DPRD dan Wabup Riza Pahlefi, H Izhar Atan, H Awi Markawi, Kyai Mukni, Hamdan SKJ, Abas Basri, Jon Kennedy serta menghadiri dan bertemu Tuan Guru dan jamaah Majelis Dzikir Alhidayah Asia Pasific Kewalian Menengah Bengkalis.


BACA JUGA :kabar-duka-komedian-omaswati-meninggal-dunia


Mendekati tahaban pilkada Kabupaten Bengkalis sesuai jadwal yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember tahun 2020. Cawabup Bagus Santoso selalu mendengarkan berbagai saran, masukan bahkan kritikan yang membangun.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...