Hukrim

Dua Kawanan Begal di Ringkus Sat Res Polres Pelalawan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dua Kawanan Begal di Ringkus Sat Res Polres Pelalawan
Pelalawan - Pesisirnews.Com - Akhirnya pihak Polres Pelalawan berhasil meringkus Dua kawanan begal yang sempat meresahkan warga Pangkalan Kerinci sebulan terakhir ini.


BACA JUGA :Tiga-perusahaan-perkebunan-Taja-Diklat-Pelatihan-Pengendalian-Kebakaran-Lahan-dan-Kebun-


Kedua begal yang meresahkan warga Pangkalan Kerinci ini ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan di dua lokasi yang berbeda, dimana ke dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dengan identitas pelaku Hb alias Alex Begal (21) dan As alias Wahyu adalah kawanan pelaku kejahatan begal dan penjambretan di pangkalan kerinci.


BACA JUGA :Kisah-Istri-Tua-Antar-Suami-Menikah-Lagi


Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasyim Risahondua, SIK, dalam konferensi pers di Mapolres pelalawan,Selasa ( 11/2/2020) mengatakan Kawanan Pelaku Curas yang sebulan terakhir sangat meresahkan warga pelalawan sudah kita tangkap di dua lokasi yang berbeda, dimana selama ini ke dua tersangka kerap melakukan kejahatan jalanan dengan merampas barang - barang berharga milik warga pengguna jalan, mulai dari telepon genggam, perhiasan dan juga sepeda motor,terang Kapolres yang di dampingi oleh kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian SIK dan Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi.

[ADNOW]

Tersangka Alex begal ditangkap di pangkalan kerinci saat hendak membeli rokok di sebuah warung, setelah dilakukan pengembangan tersangka Wahyu di ringkus di daerah Jambi, berdasarkan laporan korban yang kehilangan sepeda motor jenis Satria FU dan hand phone merk IPhone 6, kedua tersangka ini melakukan aksinya dengan cara mengancam korban dan merampas barang berharga. Kita juga sedang memburu satu orang lagi komplotan mereka, tutup Kapolres. (Dav)


Penulis: Haikal

loading...