Hukrim

Suami Tega Bunuh Istri Di Indragiri Hilir Gara Gara Ini

pesisirnews.com pesisirnews.com
Suami Tega Bunuh Istri Di Indragiri Hilir Gara Gara Ini

Ilustrasi foto

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Telah terjadi pembunuhan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh suaminya di parit 5 sungai Dendan kec Kateman Kab Inhil pada tgl 20/04/2020 sekira jam 19 Wib.(21/04).


BACA JUGA :Lantaran-Kesulitan-Ekonomi-Dua-Hari-Tak-Makan--quot-Minum-Air-Galon-quot--Yuli-Menimggal-Dunia-Ditengah-Pandemi-Covid-19


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan Korban Lamiah 43 tahun yang dilakukan oleh suaminya sendiri MT 45 tahun,berawal dari hasil interogasi terhadap Pelaku bahwa senin tanggal 20 April 2020 Sekira Pukul 19.30 WIB terduga Pelaku MT yang dalam keadaan demam selama 2 (dua) hari duduk didapur, pada saat itu MT mendengar istrinya LAMIAH Menelephone seseorang didalam kamar. Mendengar hal tersebut, MT menegur istrinya, "SUDAHLAH GAK USAH TELEPHONAN LAGI", tetapi LAMIAH menjawab SUDAH DIAM SAJALAH KAU.


BACA JUGA :Mike-Tyson-Berharap-Bisa-Ngisap-Ganja-Bareng-Bob-Marley


Sambung Warno Akibat hal tersebut terjadilah pertengkaran mulut, sehingga MT emosi dan langsung mengambil sebilah parang dan mengayunkan kearah leher belakang Korban yang mengakibatkan leher Korban bagian belakang hampir putus kebagian rahang. Akibat luka yg dialami Korban, mengakibatkan Korban meninggal dunia.(rls)

Penulis: Haikal

loading...