• Home
  • Islam
  • PK PMII Hadirkan Dekan FIAI, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di LAMR

PK PMII Hadirkan Dekan FIAI, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di LAMR

Haikal Rabu, 27 November 2019 22:43 WIB
Loading...
PESISIRNEWS.COM -Pengurus komisariat PMII inhil yang diketuai oleh Khamrullah adakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW (27/11/19) di LAMR Inhil, dengan tema menanamkan rasa cinta terhadap Rasulullah SAW didalam diri.

Acara berlangsung meriah dengan diawali Habsy, doa, pembacaan suci Al-Qur'an dan kata sambutan oleh ketua panitia, Rafidin dan ketum PK PMII, Khamrullah.


Khamrullah mengatakan bahwa walaupun acara di buat dalam waktu yang singkat sampai meminjam sound system ke sungai salak, tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar.

Peringatan maulid nabi yang diadakan oleh PK PMII Inhil ini dihadiri pula oleh organisasi lain seperti HMI, dan GMNI, dan bertambah lengkap dengan dihadirkannya dekan fakultas FIAI UNISI, bapak Ridhoul Wahidi sebagai penceramah dalam acara tersebut.


Dalam ceramahnya, ia banyak melantunkan syair-syair indah tentang riwayat nabi Muhammad, ia juga mengatakan bahwa banyak yang mengatakan bahwa perayaan maulid nabi adalah bid'ah, padahal tidak demikian.
Loading...
"Banyak yang mengatakan maulid nabi itu bid'ah,rasul tidak akan hadir, padahal rasul itu akan hadir disetiap dimana didalamnya ada peringatan lahirnya Baginda Rasulullah SAW"

Pada akhir ceramahnya, tak lupa ia memberikan suatu ilmu untuk di amalkan, yaitu dengan membaca sholawat sebanyak 400 kali setelah sholat isya' jika ingin dimudahkan rezeki, jodoh, dan keturunan yang baik, maka amalan ini sangat baik dilakukan.

Acara ini ditutup oleh doa dan pembagian nasi oleh panitia. Dan terlihat terjalinnya silaturahmi yang baik antara PMII dan organisasi lainnya.(shinta)
Tags RiauTimnas Indonesiapolitikwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments