Kesehatan

Lima Yang Harus Di Perhatikan Pakai Bra Saat Tidur

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Lima Yang Harus Di Perhatikan Pakai Bra Saat Tidur

PESISIRNEWS.COM-Tak sedikit wanita yang punya kebiasaan mengenakan bra terlalu ketat ketika tidur,apakah ada yang seperti itu? Jika iya,sebaiknya lepaskan pakaian dalam anda itu saat tidur,seperti di kutip dari Boldsky,ada beberapa keuntungan bagi kesehatan bila tak memakai bra saat tidur.

BACA JUGA : Bupati-Kampar-Catur---Kampar-Siap-Jaga-Keamanan-Pileg-dan-Pilpres-2019


1. Aliran Darah Lancar
Memakai bra terlalu lama bisa menghambat sirkulasi darah. Oleh karena itu, saat tidur merupakan waktu yang tepat untuk melepas bra agar peredaran darah bisa berjalan dengan baik.

2. Tidur Lebih Nyenyak
Kenyamanan sangat menentukan kualitas tidur Anda. Dengan melepas bra saat tidur, maka Anda akan jauh lebih nyaman dan terhindar dari sesak napas yang bisa menyebabkan insomnia, sehingga tidur jadi lebih nyenyak.

BACA JUGA : Honor-K2-30-Propinsi-Resmi-Mendukung-Prabowo-Sandi-Pada-Pilpres-2019


3. Terbebas dari Keringat
Memakai bra saat tidur bisa membuat Anda berkeringat. Keringat yang tidak terserap dengan baik juga dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit payudara Anda.

4. Terhindar dari Iritasi Kulit
Keringat pada payudara bisa menyebabkan iritasi. Jadi bila Anda melepas bra saat tidur, maka payudara bisa bernafas dengan bebas dan tidak merah-merah.

BACA JUGA : Ratna-Sarumpeat-Mengacungkan-Dua-Jari-Saat-Sebelum-Sidang-BPN-Kami-Tak-Bisa-Melarang-Untuk-Berekspresi


5. Mencegah Kanker Payudara
Seorang wanita dianjurkan untuk memakai bra tidak lebih dari 12 jam. Sebab risiko wanita mengidap kanker payudara lebih tinggi dengan pemakaian bra yang terlalu lama.(Z68).

Penulis: Zanoer