Kesehatan

RSUD Kota Banjar Belum Menerima Pasien Terindikasi Penyakit Virus Carona

pesisirnews.com pesisirnews.com
RSUD Kota Banjar Belum Menerima Pasien Terindikasi Penyakit Virus Carona

Banjar,PESISIRNEWS.COM - Kepala Bagian Pelayanan RSUD Kota Banjar, , Rohendi menyatakan bahwa RSUD Kota Banjar belum menerima pasien yang terindikasi penyakit Virus Corona. Hal tersebut disampaikannya kepada Wartawan di ruang kerjanya, Senin (10/02/2020).


BACA JUGA :Bupati-HM-Wardan-Menerima-SAKIP-Dari-Kemenpan-RB-RI--Kab-Inhil-Tahun-2019-Memperoleh-Nilai-CC


"Hingga saat ini, Rumah sakit Umum Daerah Kota Banjar belum menerima pasien yang terindikasi mengidap virus corona", ungkapnya.


BACA JUGA :Penetapan-Kawasan-TNTN-Bertentangan-dengan-Hukum


Dijelaskannya setiap pasien yang masuk di rumah Sakit Kota Banjar akan ditangani sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. "kita layani berdasarkan prosedur", jelasnya.


Disambungnya setelah kita tangani dan pasien tersebut terindikasi sakit virus corona, maka rumah sakit umun kota Banjar akan memberikan rujukan ke rumah sakit Garut, yakni rumah sakit Slamet Garut.


Mengenai alat-alat, dikatakannya Rumah Sakit Umum Kota Banjar sudah mempersiapkan ruangan khusus dan sedang dibangun. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah selesai.

[ADNOW]

Disampaikannya juga bahwa sebagian alat-alat sudah tersedia seperti Kacatamata dan sepatu boot untuk tenaga medis yang menangani pasien Corona, begitu juga masker N95 sudah tersedia, yang belum tersebia gaun khusus Fullbody (Nir/Lies)

Penulis: Haikal

loading...