Olah Raga

18 Tim se-provinsi Riau ikut dalam kampar

pesisirnews.com pesisirnews.com
18 Tim se-provinsi Riau ikut dalam kampar
KAMPAR,PesisirNews Com,championship antar pelajar yang pertama kali diadakan di provinsi Riau. Pertandingan diadakan dari tanggal 24 sampai 26 Januari 2020.Selasa 28/01/2020.


BACA JUGA :Bupati-HM-Wardan---Isu-Isu-Yang-Berkembang-Di-Masyarakat-Harus-Di-Tindak-Lanjuti


Final mempertemukan flying Donkey Pekanbaru vs realwahid Pekanbaru dimenangkan oleh flying Donkey Pekanbaru, sedangkan juara 3 & 4 kampar futsal vs FKP Pekanbaru dimenangkan oleh FKP Pekanbaru. Top scorer didapatkan oleh Sadiq dari kampar Futsal (11 gol) dan best player didapat oleh Rifki dari kids 18 Inhil.


BACA JUGA :Sidang-Tindak-Pidana-UU-ITE-JPU-Menolak-Semua-Eksepsi-Dari-Penasehat-Hukum


Ketua panitia Vatio Owen berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga pertandingan ini dapat terlaksana dengan sukses dan penutupan dihadiri ketua KONI kabupaten Kampar.


Owen juga mengatakan kejuaraan ini tidak ada sangkut pautnya dengan klub Kampar Futsal, ini murni diadakan oleh generasi muda kreatif kampar (gerak) dan didanai oleh gerak. Nama kampar futsal championship kami gunakan karena kita berada di kabupaten Kampar dan turnamen sebelumnya antar pelajar se-kabupaten kampar.ujar nya


juga menggunakan nama kampar Futsal. Seluruh administrasi kampar futsal championship atas nama Generasi Muda Kreatif Kampar (gerak) termasuk izin dari kepolisian dan tidak ada satupun logo klub kampar futsal yang kami gunakan.

[ADNOW]

Kami masih muda dan ingin berkreatif dan jangan halangi kami untuk berprestasi, mari berbuat jangan menghambat, demi untuk kabupaten Kampar.(Nur).

Penulis: Haikal

loading...