• Home
  • Olah Raga
  • 22 Club Ikuti Tournamen Bola Volly Simpati Cup VI Berjaya

22 Club Ikuti Tournamen Bola Volly Simpati Cup VI Berjaya

Haikal Senin, 24 Februari 2020 12:22 WIB

Wabup Sergai. H.Darma Wijaya foto bersama dengan para pemain. (Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews - Sebanyak 22 Club bersaing dalam Tournamen bola Volly "Simpati Cup VI Berjaya" tingkat Kabupaten yang digelar di lapangan Volly Desa Sementara, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Minggu (23/2/2020).

BACA JUGA :Uniknya-Pelaksanaan-Program-Gerakan-Satu-Hati-di-Desa-Sungai-Intan--Ada-Sarapan-Berbahan-Daun-Kelor

Tournamen Bola Volly tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Sergai, H.Darma Wijaya SE dan dihadiri Camat Pantai Cermin Aminuddin S.Sos, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Ketua Simpati Sergai, Safrul Hayadi, Kades Sementara, Suhendro, Kades Ara Payung, Ahmad Alhadi, Kades Cempedak Lobang Edi Muslih serta para peserta.

BACA JUGA :Ternyata-Wartawan-yang-Dilarang-Meliput-Kedatangan-Presiden-ke-PT-APR-Pernah-Berfoto-dengan-Presiden-Jokowi-

Kepala Desa Sementara Suhendro dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas. Ia mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggara Tournamen Bola Volly ini dan semua pihak yang telah memberikan partisipasi, ucapnya.

Ketua Simpati Sergai Safrul Hayadi menuturkan Tournamen ini diikuti sebanyak 22 Club terdiri dari 17 club dari Kabupaten Sergai dan 5 club berasal dari luar Kabupaten Sergai. "Tournamen ini kita selenggarakan tingkat kabupaten dan kedepannya kita harapkan pertandingan yang sama akan diselenggarakan tingkat propinsi Sumut, dan Desa Sementara menjadi tuan rumahnya oleh karena itu jadilah atlet Volly yang berkualitas, berprestasi, teruslah belajar dan jangan puas dengan prestasi yang diraih saat ini dan kedepan harus bisa ditingkatkan", harap Safrul.

Sementara itu Wabup Sergai, H.Darma Wijaya mengatakann terselenggaranya tournamen ini bearti telah membantu pemerintah dalam mencari bibit baru di bola Volly. Dalam bertanding dibutuhkan kekompakan dan skil untuk mencapai tujuan dan meraih kemenangan.

loading...

"Patuhi keputusan wasit dan bertanding sesuai aturan yang ditetapkan dan kita berharap pertandingan ini akan melahirkan atlet Volly yang handal dan mampu memotivasi generasi muda lainnya untuk lebih bersemangat melaksanakan olahraga sehingga kaula muda terhindar dari narkoba, judi dan perbuatan kejahatan", ucap Wabup.(malik)

Loading...
Tags Rokan HilirTimnas IndonesiaTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments