Peristiwa

Alma Amalia Azzahra (16) Anak Seoramg Serabutan Butuh Uluran Tangan Untuk Berobat Ke Pekan Baru

pesisirnews.com pesisirnews.com
Alma Amalia Azzahra (16) Anak Seoramg Serabutan Butuh Uluran Tangan Untuk Berobat Ke Pekan Baru

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM -Alma Amalia Azzahra (16), merupakan pelajar Madrasah Tsanawiyah Negri (MTSN 02) Tembilahan butuh uluran tangan untuk bisa sembuh dari sakit yang dideritanya.


BACA JUGA :Satres-Narkoba-Polres-Rohil-Ciduk-4-Orang-Pemuja-Sabu-di-Rokan-Hilir


Anak dari bapak Aries Mulyadi pekerja serabutan dan ibu Rujana Mulyani ibu rumah tangga warga Jalan Tanjung Harapan, Lorong Langkawai, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hanya bisa pasrah melihat kondisi sang buah hati mengalami sakit yang dideritanya dan mereka juga selalu berdoa agar segera anaknya itu sembuh dari sakitnya.


BACA JUGA :Diduga-Konsleting-Listrik--Tengah-Malam-SMPN-7-Pekanbaru-Hangus-Terbakar


Keterbatasan biaya membuat sang ayah tidak bisa berbuat banyak, terutama membawa anaknya berobat untuk dirujuk ke Pekanbaru melakukan CT.Scan.


Dikutip unggahan sumber, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 23:52 Wib akun Facebook @Said Abdul Azis menceritakan kronologis pertama kali pada 28 April kmren tiba-tiba Alma Amalia Azzahra pingsan dirumah sendirian dan sadar sendiri dari pingsannya.


BACA JUGA :3-5-Ton-Beras-di-Salurkan-25-Desa-Kelurahan-Di-Salurkan-di-Kota-Banjar-Hasil-Dari-Penyisiran-Bhabinkamtibmas-dan-Babinsa


Saat bngun dari pingsan sudah banyak darah di lantai, karna bibir nya pecah.


Dijelaskan @ Said Abdul Azis, dua hari setelah jatuh dirumah Alma Amalia Azzahra mulai tidak nyambung di ajak berkomunikasi, lalu kejang-kejang sampai mulutnya keluar buih.


“Sudah dua kali dibawa ke UGD, lalu disuruh pulang karna semua tes darah normal, sehari setelah dari UGD, beliau kejang-kejang dan keluar buih lagi di mulutnya,”kata sumber.



Lalu ke tiga kalinya dibawa ke UGD untuk dirawat, sehari setelah masuk rawat inap lalu dokter meminta untuk di rujuk ke Pekanbaru agar melakukan CT-Scan.


Dengan kejadian itu, @Said Abdul Azis beserta rekan-rekannya berinisitif menggalang bantuan untuk kesembuhan Alma Amalia Azzahra.


Melalui

Rek BSM 7096043117 kode bank 451

An Said Abdul Azis No Konfirmasi 082280857048

Semoga Allah Berikan Kesembuhan.

Aamiin ya Rabb.(**").

Penulis: pesisirnews.com