Peristiwa

Berkat Media Sosial Nabila Bisa Bertemu Saudaranya Kembarnya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Berkat Media Sosial  Nabila Bisa Bertemu Saudaranya Kembarnya

PESISIRNEWS.COM - Nabila (16) pelajar kelas 2 SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengetahui bahwa dirinya memiliki saudara kembar dari media sosial Twitter.


BACA JUGA :Audiensi-Ikatan-Mahasiswa-PGMI--IMPI--Se---Indonesia-Wilayah-II-Jabarta-dengan-Walikota-Banjar-


Hingga usia 16 tahun, Nabila tidak mengetahui bila ia memiliki dua saudara kembar. Salah satunya adalah Nadya yang tinggal di Depok dan satu saudara kembar lainnya masih belum diketahui.

Sementara di Bali, Gusti Ayu Made Suini (79) menerima uang mainan sebesar Rp 20.000 dari seseorang yang membeli canang atau sesajen yang ia jual.


BACA JUGA :PT-SSS-di-demo-karyawan-karena-tidak-di-gaji-tiga-bulan


Peristiwa tersebut terjadi di pertigaan Banjar Dina Kundalini, Desa Umeanyar, Seririt, Buleleng, Bali pada Jumat (10/1/2020). Akibat peristiwa tersebut, Nenek Suini sempat trauma dan tidka berjualan canang selama tiga hari.


Nadya dan Nabila, kembar yang terpisah 16 tahun ini tak sengaja bertemu di media sosial. Kisah mereka pun mengharukan warganet. Saat ini, Nadya dan Nabila sedang mencari saudara kembar mereka yang ketiga.


Nabila (16) pelajar kelas 2 SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengetahui bahwa dirinya memiliki saudara kembar dari media sosial Twitter.


Salah satu saudara kembarnya bernama Nadya yang tinggal di Depok. Sementara satu saudara kembar lainnya belum diketahui.


Kepada Kompas.com, Senin (13/1/2020) Nabila bercerita bahwa temannya berkata ada seseorang yang bernama Nadya asal Depok yang mirip dengan Nabila.


Ternyata Nabila telah mengirimkan pesan kepada Nadya. Mereka pun saling berkenalan.

Saat video call mereka kaget karena swajah mereka sangat mirip.

[MGID]

Nabila pun menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya, Ramli dan Johra. Mereka pun menceritakan rahasia yang selama belasan tahun disembunyikan.


"'Iya, kamu kan sudah besar, dan harus kamu tahu bahwa kami adopsi. Kamu dari seorang ibu yang saat itu melahirkan anak kembar tiga. Kami tidak mau kamu meninggalkan kami'," kata Nabila menuturkan pengakuan ibunya.

[ADNOW]

Nabila berharap segera bertemu dengan saudara kembarnya dan menemukan saudari kembarnya satu lagi yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.


Sumbet : kompas


Penulis: Haikal