Peristiwa

Bupati HM.Wardan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Rumbai Jaya - Kempas.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Bupati HM.Wardan Salurkan Bantuan  Kepada Korban Kebakaran di Desa Rumbai Jaya - Kempas.

Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas, tepatnya di RT. 06. RW. 03 Dusun Tegal Wangi, Selasa (3/3/2020). Bantuan ini diharapkan sedikit dapat mengurangi beban penderitaan warga yang terkena Musibah Kebakaran.


BACA JUGA :Masyarakat-Ancam-Pasang-Portal-Jalan--Apabila-Perusahan-Tidak-Lakukan-ini--


Bencana kebakaran sebelumnya menimpa 8 unit rumah warga di Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas, tepatnya di RT. 06. RW. 03 Dusun Tegal Wangi Blok, pada Senin (2/3/2020) Pukul 11.20 Wib.

"Pemkab memberikan bantuan kepada keluarga korban sebagai bentuk keprihatinan Pemda atas musibah yang menimpa warga Desa Rumbai Jaya ini," terang Bupati Inhil HM.Wardan yang mendatangi lokasi kejadian pada Selasa (3/3/2020) Siang.


BACA JUGA :!Limbah-Kayu-Dan-Bambu-Hasilkan-Jutaan-Rupiah


Beliau menambahkan, bantuan ini jangan dinilai dari bobotnya dan tidak dapat menggantikan yang hilang. Namun, diharapkan sedikit bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah, tutup Bupati HM.Wardan yang sudah menjabat 2 Periode sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir

[ADNOW]

Perlu diketahui, bantuan tersebut yang berasal dari Dinsos, Baznas dan BPBD.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, Kadis Sosial, Ketua Baznas, Sekretaris BPBD dan Camat Kempas.(**")

Penulis: Pesisirnews.com

loading...