Peristiwa

Gadis Berbakat Riska Ramadila.{17) Penderita Tumor Ganas Dilutut Akan Berobat Ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta

pesisirnews.com pesisirnews.com
Gadis Berbakat Riska Ramadila.{17) Penderita Tumor Ganas Dilutut Akan Berobat Ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta

PESISIRNEWS.COM - Penderita tumor ganas dilutut gadis berbakat Riska Ramadila (17) asal Kelurahan Lipat kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar,kain direncakan akan diberangkatkan ke Jakarta pada hari ini Jumat (7/2/2020) pukul 3:30 Wib menggunakan pesawat terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.


BACA JUGA :Sijago-Merah-Hanguskan-Bengkel-Sepeda-Motor-Di--Sungai-Salak--Inhil


Dilansir dari riauone Riska Ramadila sedang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jen. Sudirman Pekanbaru, selama 5 hari dan akan di rujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat RSPAD Gatot Subroto Jakarta, dengan biaya ditanggung oleh Pihak TNI.


BACA JUGA :Yayasan-Azza-Raudhatul-Athfal-Azza-Kunjungi-Koramil-02-Rambah


Letkol Inf. Aidil Amin S.IP M.I.Pol, Dandim 0313/Kpr mengatakan dari pihak keluarga Riska ada 6 orang dan 1 Orang Tenaga Medis Dari TNI yang akan diberangkatkan pada sore ini (Jumat, 7/2/2020) menggunakan pesawat.


"Semua biaya pengobatan dan perjalanan Riska Kita Tanggung, bahkan kelaurga (Adik adik Riska, Red) yang ditinggalkan di rumah kita biayai semua," Jelas Letkol Aidil Amin saat diwawancari oleh Riauone.com di Lobby RS Awal Bross Pekanbaru.


Disinggung tentang biaya Dandim 0313/Kpr ini semua dari kawan kawan yang ingin membantu atas keprihatinan penyakit yang diderita Riska "Ini ada juga Dari BUMN Hutama Karya dan Yayasan Rumah Kasih yang siap berkoordinasi untuk meringankan dan siap juga dari Korem 031/Wira Bima bekerjasama dengan Bakri Amanah, kita bersama sama untuk memperingan,"


"Sebenarnya kita sebagai mediator untuk mengkoordinir dan memfasilitasi teman teman yang ingin membantu pengobatan Riska, sementara ini banyak dari instansi dan lainya dari daerah lain menghubungi melalui telepon kepada pihak keluarga Riska untuk membantu, namun butuh keyakinan dari pihak keluarga," jelas Dandim 0313/Kpr.


Dari Pihak CSR PT. Hutama Karya (HK) Pusat, Zania Safitri dan Intan Zaina sejak hari Kamis (6/2/2020) sudah menjenguk Riska Ramadila, dalam kesempatan itu Intan Safitri mengatakan "Kami akan ikutserta dalam rombongan bersama Riska dan keluarga Riska yang akan mendampingi ke jakarta,"

[ADNOW]

Herianto Orang Tua dari Riska Ramadila merasa sangat berterima kasih kepada semua yang telah membantu dalam pengobatan Riska, khususnya Buat pihak TNI yang telah banyak membantu dan memfasilitasi semuanya.(***).


Penulis: Haikal