Peristiwa

Sijago Merah Hanguskan Bengkel Sepeda Motor Di Sungai Salak, Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sijago Merah Hanguskan Bengkel Sepeda Motor Di  Sungai Salak, Inhil
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Sekira Jam 08.30 Wib telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 unit kios Bengkel sepeda motor milik Nasrullah yang terletak di Jl. Propinsi Kel. Sei Salak Kec. Tempuling Kab. Inhil.(7/02/2020).


BACA JUGA :Bupati-H-Sukiman--Semoga-Tetap-Jadi-Pemimpin-Rohul-Untuk-Lima-Tahun-Mendatang


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan Kronologis Kejadian pada hari Jum'at sekira pukul 08: 15 WIB Ketika Ari setiawan yang merupakan mekanik di bengkel sepeda motor yang sedang disewa oleh Salman dari pemilik kios bernama Nasrullah.


BACA JUGA :Yayasan-Azza-Raudhatul-Athfal-Azza-Kunjungi-Koramil-02-Rambah


Sedang melakukan pengisian bensin pada botol yang dsediakan dari dalam jerigen dan saat melakukan pengisian bensin tersebut Ari setiawan juga sedang menghidupkan rokok yg ia bakar dengan 1 (satu) buah pancis.


Setelah selesai menghidupkan api rokok tersebut lalu Ari setiawan meletakan mancis tersebut dirak-rak perkakas bengkel tepat berada diatas ia sedang melakukan pengisian bensin.


Mancis yang ia gunakan tadi terjatuh ke lantai bengkel sehingga membuat mancis tersebut pecah dan menimbulkan percikan api.


Selanjutnya tersambar oleh bensin yang sedang Ari salin tadi sehingga menyulut api dan membakar seluruh bagian kios tersebut.

[ADNOW]

Peristiwa kebakaran 1 (satu) unit kios tersebut terjadi tidak ada terdapat korban jiwa dan kerugian materil lebih kurang Rp10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) saat ini api telah padam dan menyisakan bangun kios yang telah hangus terbakar.(***).

Penulis: Haikal

loading...