Peristiwa

Kabar Terbaru Tentang Perselingkuhan Oknum Prajurit TNI Dengan Istri Polisi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kabar Terbaru Tentang Perselingkuhan Oknum Prajurit TNI Dengan Istri Polisi

Rumah TKP

MAKASSAR,PESISIRNEWS.COM - Bripka Herman menembak Serda Hasanuddin. Dua aparat beda institusi itu terlibat masalah keluarga, hingga oknum polisi itu naik pitam.


BACA JUGA :Tim-Gugus-Tugas-Kecamatan-Rupat-Mengadakan-Pemeriksaan-Suhu-Tubuh-Penumpang


Apalagi, keduanya punya hubungan dekat dan masih rumpun keluarga.

Bripka Herman juga menembak istrinya, Hasmiati, karena konflik tersebut. Saat ini, pelaku penembakan itu telah diamankan di Propam Polda Sulsel.


BACA JUGA :Curi-Handphone-di-KM-24-Balam--Begini-Kondisi-Pria-ini-Usai-Dimassa


“Sedang diproses dengan tetap berkoordinasi bersama Pom TNI. Karena kedua korban belum bisa diperiksa. Nanti kita info perkembangannya,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Sabtu (16/5/2020).


BACA JUGA :Ronda-Pakai-Sandal-Jepit--Putera-Sulung-Presiden-Jokowi-Gibran-Rakabuming-Raka-Tak-Sungkan-Berbaur-Dengan-Masyarakat


Sementara korban Serda Hasanuddin masih menjalani perawatan medis di RS Plamonia. Sedangkan istri pelaku, Hasmiati juga masih dirawat secara medis di RS Bhayangkara, Kota Makassar.



Kedua korban diduga berselingkuh. Pelaku yang melihat motor Serda Hasanuddin terparkir di depan rumahnya, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Apalagi kondisi rumah dalam keadaan gelap dan pintu utama tidak terkunci.


BACA JUGA :Menteri-Perhubungan---Masak-saya-di-rumah-sempat-positif-lagi--15-hari-setelah-di-rumah


Bripka Herman pun masuk secara diam-diam, dan mendapati istrinya itu di dalam kamar bersama Serda Hasanuddin dan penembakan pun tak terelakkan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, (14/5/2020) pukul 22.00 Wita.



Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah membantah adanya masalah yang membawa nama dua institusi besar itu, yang sedang tidak baik. Dia mengatakan, kasus ini adalah masalah pribadi.



“Tidak ada hubungannya dengan institusi maupun kesatuan. TNI " Polri tetap solid dan menjaga situasi keamanan tetap stabil dan kondusif,” ujar perwira berpangkat dua bunga ini.


Sumber : fajar.co.id

Penulis: pesisirnews.com

loading...